Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Tiket Gratis The Color Run CIMB Niaga ? Ini Syaratnya

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menyediakan 500 tiket gratis kegiatan lari The Color Run kepada nasabah yang membuka rekening tabungan di bank tersebut hingga 10 Januari 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. menyediakan 500 tiket gratis kegiatan lari The Color Run kepada nasabah yang membuka rekening tabungan di bank tersebut hingga 10 Januari 2014.

Dalam keterangan resminya, Minggu (5/1/2014), Head of Brand, Marketing & Communication Bank CIMB Niaga Harsya Denny Suryo mengatakan kegiatan The Color Run akan digelar pada Minggu, 26 Januari 2014.

Dia menjelaskan alokasi tiket gratis The Color Run diberikan melalui program Tabungan Mapan dengan syarat nasabah membuka tabungan di 6 kantor cabang CIMB Niaga dan 13 digital lounge yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Khusus program tersebut, lanjutnya, tiket gratis disediakan khusus bagi nasabah yang membuka tabungan dengan setoran awal Rp10,5 juta untuk jangka waktu 6 bulan atau skema kedua dengan setoran awal Rp5 juta dengan jangka waktu 1 tahun.

"Kecuali asuransi, nasabah akan memperoleh benefit lainnya seperti halnya nasabah produk Tabungan Mapan lain," katanya.

The Color Run merupakan ajang lari santai non-kompetitif sejauh 5 km yang dipersembahkan CIMB Niaga dengan menggandeng IMG Worldwide Inc. sebagai penyelenggara acara.

Kegiatan lari tersebut memadukan musik serta taburan bubuk warna-warni yang disebar ke seluruh tubuh pelari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper