Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dampak Banjir, Operasional OCBC NISP Normal

PT Bank OCBC NISP Tbk. menyatakan seluruh kegiatan operasional di seluruh kantor cabangnya, terutama di wilayah yang terkena musibah banjir seperti di Jakarta dan Manado Sulawesi Utara tetap berjalan normal.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk. menyatakan seluruh kegiatan operasional di seluruh kantor cabangnya, terutama di wilayah yang terkena musibah banjir seperti di Jakarta dan Manado Sulawesi Utara tetap berjalan normal.

"Dengan adanya bencana ini, kegiatan operasional Bank OCBC NISP tetap berjalan normal. Nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan di 339 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," ujar Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja melalui keterangan resminya, Kamis (23/1/2014).

Bank OCBC NISP mengalirkan ratusan paket bantuan makanan, minuman, obat-obatan susu, selimut, pakaian, dan kebutuhan lainnya ke beberapa wilayah yang terkena bencana.

Parwati mengungkapkan penyaluaran bantuan tersebut tak hanya diberikan kepada korban banjir di Jakarta tetapi juga diberikan kepada masyarakat Manado.

“Perseroan juga berinisiatif membuat posko bantuan yang bersiaga penuh untuk membantu kebutuhan logistik bagi masyarakat dan juga karyawan yang membutuhkan,” jelasnya.

Selain itu Bank OCBC NISP tengah mendata karyawan perseroan yang terkena banjir serta membentuk tim penyelamat untuk melakukan evakuasi karyawan beserta keluarganya yang terjebak banjir dan memenuhi kebutuhan logistiknya.

Nasabah OCBC NISP tetap dapat melakukan transaksi perbankan di 339 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper