Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prakualifikasi Tender Proyek UNP Dibuka Hingga 1 April 2014

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka kesempatan bagi calon peserta tender Proyek Rekonstruksi dan Peningkatan Universitas Negeri Padang (UNP) untuk mengikuti prakualifikasi mulai 27 Februari hingga 1 April 2014.
Proyek terdiri dari pembangunan 7 gedung baru, dan infrastruktur pendukungnya. /bisnis.com
Proyek terdiri dari pembangunan 7 gedung baru, dan infrastruktur pendukungnya. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka kesempatan bagi calon peserta tender Proyek Rekonstruksi dan Peningkatan Universitas Negeri Padang (UNP) untuk mengikuti prakualifikasi mulai 27 Februari hingga 1 April 2014.

Berdasarkan pengumuman nomor Pengumuman, No: 411/PR2P/UNP/2014 tertanggal 4 Maret 2014 tersebut, tender proyek ini hanya terbuka bagi peserta dari negara–negara anggota Islamic Development Bank (IDB).

Proyek di bawah pembiayaan Islamic Development Bank (IDB) ini terdiri dari pembangunan 7 (tujuh) gedung baru dengan total luas lantai 30.350 m2, beserta infrastruktur pendukung. “Tender akan digelar pada April 2014,” demikian pengumuman yang dirilis dalam situs resmi IDB.

Bagi peminat tender yang menenuhi syarat dapat mendapatkan dokumen prakualifikasi atau informasi lebih lanjut dengan mengirimkan surat permintaan resmi kepada Komite Tender melalui e-mail atau disampaikan kepada Unit Manajemen Proyek Rekonstruksi dan Peningkatan Universitas Negeri Padang.

Adapun aplikasi prakualifikasi harus diserahkan dalam amplop tertutup, dikirim ke unit manajemen proyek tersebut paling lambat 1 April 2014 pukul 15.00 WIB dan ditandai "Aplikasi untuk Prakualifikasi Proyek Pembangunan Gedung Baru dan Infrastruktur Pendukung Rekonstruksi dan Upgrade Universitas Negeri Padang.”

Berikut ini adalah alamat Unit Manajemen Proyek Rekonstruksi dan Peningkatan Universitas Negeri Padang. Jl . Prof Dr HAMKA, Kampus Universitas Negeri Padang , Air Tawar Padang , Indonesia 25131 Telepon : +62-751- 447290. Email : [email protected]

Pemberitahuan Prakualifikasi

Nomor Tender

411/pr2p/unp/2014

Tipe Pengadaan

Penawaran Negara Anggota IDB

Sektor

Pendidikan

Negara

Indonesia

Tgl terbit

27 - Februari - 2014

Tgl akhir

01 - April - 2014

Status

Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper