Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keluarga Penumpang MH370 di China Dapat Kompensasi dari Asuransi

Perusahaan asuransi China sudah mulai membayar kompensasi kepada keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang diduga jatuh di selatan Samudera Hindia.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 28 Maret 2014  |  19:41 WIB
Keluarga Penumpang MH370 di China Dapat Kompensasi dari Asuransi
Bagikan

Bisnis.com, BEIJING—Perusahaan asuransi China sudah mulai membayar kompensasi kepada keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang diduga jatuh di selatan Samudera Hindia.

China Life, perusahaan asuransi terbesar di negara tersebut, telah memberikan kompensasi kepada keluarga dan tujuh penumpang dengan nilai total 4,17 juta yuan atau US$671.600. Hal tersebut diungkapkan oleh Chen Honghao, pejabat dari departemen perencanaan China Life.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (28/3/2014), China Life memiliki 32 klien pada penerbangan tersebut dan diperkirakan jumlah kompensasi menjadi 8,94 juta yuan.

MH370 diyakini jatuh dengan hilangnya 239 orang di atas pesawat setelah terbang ribuan kilometer. Lebih dari 150 penumpang merupakan warga negara China.

Yan Liping, seorang eksekutif dari Divisi Branding China Pacific Insurance Co. Ltd mengatakan perusahaan membayar kompensasi anggota keluarga dari salah satu klien dengan 525.000 yuan pada Rabu.

China Pacific Insurance memperkirakan bahwa perusahaan harus membayar total 4,04 juta yuan kepada keluarga dari 12 klien mereka.

New China Life Insurance Co. Ltd. akan memberikan kompensasi keluarga dari sembilan klien dengan total sekitar 1 juta yuan. Sunshine Insurance akan menyediakan 500.000 yuan sebagai kompensasi untuk keluarga salah satu kliennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top