Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Astra Buana Perkenalkan Jajaran Direksi Baru

PT Asuransi Astra Buana mengangkat Santosa, yang sebelumnya menjabat wakil direktur utama menjadi presiden direktur, menggantikan Hardi Montana.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 23 April 2014  |  11:55 WIB
Presdir Asuransi Astra Hardi Montana (dari tengah), Wapresdir Santoso (kiri) dan Direktur Gunawan Salim berbincang dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini. - Bisnis
Presdir Asuransi Astra Hardi Montana (dari tengah), Wapresdir Santoso (kiri) dan Direktur Gunawan Salim berbincang dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Astra Buana mengangkat Santosa—yang sebelumnya menjabat wakil direktur utama—menjadi presiden direktur perusahaan, menggantikan Hardi Montana. Keputusan pengangkatan Santosa berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham 10 April 2014.

Dalam acara gathering di Kuningan, Jakarta, Selasa malam (22/4/2014), Santosa memperkenalkan jajaran direksi baru Asuransi Astra Buana.

Beberapa jajaran direksi lama masih terlihat mendampingi Santosa, di antaranya Ida RM Sigalingging, Hendry Yoga, Liem Gunawan S Salim, dan Teddy P Utomo. Selain nama-nama lama tersebut, ada juga direktur baru, Leonard Siregar yang menjabat sebagai direktur keuangan.

Di awal kepemimpinannya, Santosa membuat beberapa inovasi. Selain mengubah logo, dia juga melucurkan sejumlah layanan baru untuk memudahkan nasabah. Layanan tersebut adalah Garda Center, Garda Siaga, dan Garda Mobile.

“Ketiga layanan ini adalah wujud komitmen Asuransi Astra kepada pelanggan untuk memberikan peace of mind to millions,” ujar Santosa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi astra buana
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top