Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK OCBC NISP Raih Anugerah Seabad Indonesia 2045

PT Bank OCBC NISP Tbk meraih "Anugerah Seabad Indonesia 2045” dari Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI).nn
Pemilihan entitas ini berdasarkan hasil kajian  dari PDBI yang mengidentifikasi  lembaga/korporasi (BUMN/swasta) sebagai kekuatan inti Indonesia Incorporated dalam persaingan global abad 21./bisnis.com
Pemilihan entitas ini berdasarkan hasil kajian dari PDBI yang mengidentifikasi lembaga/korporasi (BUMN/swasta) sebagai kekuatan inti Indonesia Incorporated dalam persaingan global abad 21./bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk meraih "Anugerah Seabad Indonesia 2045” dari Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI).

Bank OCBC NISP berhasil memenuhi kriteria sebagai salah satu aset nasional, motivator, dan inspirator masyarakat untuk percaya diri dan bersinergi mewujudkan kualitas masa depan Indonesia pada seabad Indonesia 2045 yang akan datang.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan perseroan telah mempertahankan eksistensi selama 73 tahun dan akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Kami akan berkonstribusi lebih baik lagi menjaga kualitas," tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/5).

Anugerah Seabad diberikan oleh  Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama  dan Christianto Wibisono, pendiri PDBI  kepada Parwati Surjaudaja.

PDBI menyelenggarakan Anugerah Seabad Indonesia 2045  dalam rangka memaknai 106 tahun Kebangkitan Nasional. Penghargaan diberikan kepada 27 entitas lembaga maupun korporasi (BUMN dan Swasta) yang telah eksis melintasi 3 generasi dan tetap survive melalui pergantian sistem politik di Indonesia.

Pemilihan entitas ini berdasarkan hasil kajian  dari PDBI yang mengidentifikasi  lembaga/korporasi (BUMN/swasta) sebagai ‘kekuatan inti Indonesia Incorporated’ dalam persaingan global abad 21.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Bank OCBC NISP untuk untuk terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan menjadi korporasi yang terpercaya dan terdepan di Indonesia, serta berperan aktif  dalam  pembangunan ekonomi Indonesia di era global yang kompetitif ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper