Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citibank Patok Pertumbuhan 17%

Citibank yang berkantor cabang di Indonesia mematok pertumbuha fungsi intermediasi di kisaran 15%-17% hingga akhir tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA—Citibank yang berkantor cabang di Indonesia mematok pertumbuha fungsi intermediasi di kisaran 15%-17% hingga akhir tahun ini.

Director Country Corporate Affairs at Citibank Indonesia Agung Laksamana mengatakan target pertumbuhan kredit pada tahun ini akan ada di kisaran 15%-17%.Hal tersebut sesuai dengan arah dari otoritas perbankan.

“Kami akan tumbuh di kisaran 15%-17%. Kami tetap optimis,” ungkapnya pada Bisnis.com via seluler, Senin (25/8/2014).

Sementara itu, pada paruh pertama tahun ini, Kantor  Cabang Citibank Indonesia berhasil membukukan laba tahun berjalan hingga Rp1,35 triliun, tumbuh sekitar 40,1% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada Juni 2014, total kredit yang disalurkan kantor Citibank Indonesia mencapai Rp38,28 triliun, tumbuh 19,2% dari posisi Rp32,09 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Adapun total aset yang telah dibukukan Citibank Indonesia pada Juni 2014 mencapai Rp64,77 triliun, tumbuh 3% dari posisi Rp62,76 triliun secara year on year.

Adapun total himpunan dana pihak ketiga (DPK) hingga kuartal II/2014 mencapai Rp43,7 triliun. Komposisi DPK terdiri dari giro senilai Rp24,17 triliun, tabungan Rp8,27 triliun dan deposito senilai Rp11,26 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper