Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Lelang Galaxy Note 4 Diskon Hingga 50%

PT Bank CIMB Niaga Tbk. melakukan promosi lelang gadget terbaru dengan harga awal Rp1 juta dengan potongan atau discount hingga 50% secara online melalui CIMB Niaga Digital Lounge. Bagaimana caranya?
 Samsung/
Samsung/

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank CIMB Niaga Tbk. melakukan promosi lelang gadget terbaru dengan harga awal Rp1 juta dengan potongan atau diskon  hingga 50% secara online melalui CIMB Niaga Digital Lounge. Bagaimana caranya?

Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.

“Menariknya, seluruh gadget yang dilelang adalah (seri) terbaru dengan harga akhir lelang yang tak jarang hingga 50% lebih murah dari harga pasar,” katanya, Jumat (23/1/2015).

Lelang di CIMB Niaga Digital Lounge berlangsung setiap 1 bulan sekali yaitu di minggu terakhir setiap bulannya. Untuk lelang kali ini, akan diadakan besok, Sabtu (24/1/2015) di seluruh CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di sejumlah provinsi Tanah Air.

"Adapun paket yang dilelang terdiri dari gadget Samsung Galaxy Note 4, special edition casing Montblanc, dan pen Montblanc,” katanya.

Seperti diketahui, CIMB Niaga Digital Lounge beroperasi setiap hari termasuk hari libur, dan umumnya berlokasi di mal-mal. Jam buka dan tutupnya mengikuti waktu operasional mal, yakni pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Hingga saat ini, terdapat 21 CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper