Dengan Menggunakan Kartu MasterCard, Beli McDonalds Delivery Gratis Biaya Pengiriman

MasterCard Indonesia menggandeng McDonalds Indonesia, perusahaan penyedia makanan siap saji, meluncurkan program Online McDelivery Cashless Promo untuk menggenjot transaksi elektronik.
Destyananda Helen | 02 April 2015 05:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—MasterCard Indonesia menggandeng McDonald’s Indonesia, perusahaan penyedia makanan siap saji, meluncurkan program Online McDelivery Cashless Promo untuk menggenjot transaksi elektronik.

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan potensi transaksi elektronik di Indonesia masih besar dan belum tergarap seluruhnya. Irni memaparkan dari hasil survei MasterCard di 14 negara di Asia Pasifik menunjukkan keputusan konsumer melakukan pembelian melalui transaksi online ditentukan 3 faktor yakni metode pembayaran yang nyaman, kecepatan transaksi, dan fasilitas yang aman.

“Melalui program ini kami berusaha menambahkan pemahaman masyarakat mengenai manfaat melakukan transaksi online. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengalaman bertransaksi non-tunai serta memperluas potensi layanan sistem pembayaran yang efektif dan efisien,” tulis Irni dalam siaran tertulisnya, Rabu (1/4/2015).

Adapun, program kerja ini berlangsung mulai 30 Maret hingga 30 Juni 2015. Melalui program ini, pelanggan McDelivery yang melakukan online order yang pertama, akan mendapatkan produk makanan McDonalds. Selain itu, bagi  konsumen yang menggunakan kartu kredit MasterCard selama periode promosi, berhak menikmati layanan gratis biaya pengiriman.

 

Marketing and Communications Dirrecttor McDonald’s Indonesia Michael Hartanto mengungkapkan layanan McDelivery telah diluncurkan sejak Mei tahun lalu. Michael menjelaskan di awal peluncurannya, pembayaran layanan ini hanya bisa dilakukan secara cash. “Kini konsumen memiliki alternatif metode pembayaran dengan kartu kredit.”

Tag : mastercard
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top