Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Mobil Tangki Air

Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil tangki air kepada Palang Merah Indonesia (PMI)

Bisnis.com, JAKART-Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil tangki air kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Head of Syariah Banking CIMB Niaga Firman A. Moeis mengatakan, pihaknya terpanggil membantu tugas PMI dalam memberikan layanan kemanusiaan berupa kebutuhan air bersih.

“Diharapkan dengan bertambahnya armada pengangkut air bersih yang dimiliki PMI, bisa lebih menjangkau masyarakat yang membutuhkan,” jelas Firman dalam keterangan resmi, Sabtu (9/5/2015).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PMI Marsda Purnawirawan TNI-AU Sunarbowo Sandi menyampaikan permintaan air bersih meningkat pada saat musim kemarau. Menburutnya, mobil tangki itu akan melakukan pengiriman air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.

“Mobil tangki air ini tentu akan memudahkan tugas PMI melakukan distribusi air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, pada saat musim kemarau maupun saat terjadi bencana,” kata Sunarbowo.

Begitu juga hal nya saat terjadi bencana alam. Masyarakat umumnya kesulitan memperoleh salah satu kebutuhan penting sehari-hari ini. Oleh karenanya, tambahan satu unit mobil tangki air ini, sekaligus menambah cakupan wilayah yang dapat diakses oleh PMI, terutama saat terjadinya bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper