Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ekonomi Bagi-bagi Hadiah. Simak Ini Penawarannya

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk, sebagai bagian dari Grup HSBC, membuat program Giro Fantasi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Ekonomi Raharja Tbk, sebagai bagian dari Grup HSBC, membuat program Giro Fantasi.

Head of GTRF & PCM Bank Ekonomi Raharja Dandy I Pandi mengatakan melemahnya nilai rupiah serta kinerja perekonimian nasional yang cenderung stagnan hingga menuju semester pertama tahun ini menambah deretan persoalan ekonomi Indonesia.

"Dari nilai tukar, melemahnya rupiah boleh dikatakan menjadi acuan utama para deposan untuk mengatur strategi agar nilai tukar ini memberikan hasil maksimal bagi dana investasi mereka," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/6/2015).

Polemik dan tantangan dalam usaha menjaring deposan baru serta meningkatkan loyalitas nasabah, menuntut para pelaku usaha untuk menggelontorkan strategi jitu, khususnya pada aspek program loyalitas, tak terkecuali dalam industri perbankan.

Bank Ekonomi, lanjutnya, menggelar program Giro Fantasi ini merupakan program yang didedikasikan bagi nasabah rekening giro dalam mata uang rupiah.

Program yang bertajuk Rewarding Your Success ini sukses memberikan beberapa hadiah spektakuler bagi nasabah Bank Ekonomi di kota Pekanbaru, Kamis, 4 Juni 2015.

"Hadiah utama yang diberikan tersebut di antaranya adalah mobil Honda CR-V, Honda Mobilio, voucher logam mulia, dan voucher belanja bernilai jutaan rupiah," kata Dandy.

Giro Fantasi merupakan program Pasti, artinya seluruh nasabah yang berhasil meningkatkan saldo rata-rata Total Relationship Balance (TRB) giro rupiah selama periode program Pasti mendapatkan hadiah sesuai dengan skema nominal yang telah ditentukan.

Program yang telah berjalan berjalan sejak Februari 2014 hingga Maret 2015 ini adalah sebuah bentuk penghargaan atas kepercayaan dan loyalitas kepada para nasabah giro.

"Kedepannya, kami akan terus menjalankan program yang sangat menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah," ucapnya.

Bank Ekonomi, tambahnya, akan terus menerus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan lebih agresif dalam menawarkan program dan produk perbankan khususnya giro sebagai salah satu penopang dana murah, seiring strategi professional untuk mencapai kinerja yang positif.

Selain itu, menurut Dandy, program seperti ini sangat penting untuk meeningkatkan kepercayaan nasabah melalui masukan dan feedback bagi pelaksaan program serupa yang lebih baik di masa yang akan datang.

Menjaga kepercayaan antara perbankan dan nasabahnya akan membuat hubungan bisnis perbankan akan terbina dengan baik dan bersifat jangka panjang.

"Langkah ini penting untuk menjaga kontinuitas bisnis perusahaan. Intinya, kami bukan hanya fokus pada pendapatan bisnis semata, tapi juga pada peningkatan kepuasan nasabah yang dibarengi dengan peningkatan kualitas dan inovasi produk serta layanan pelanggan yang prima," tutur Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper