Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Lebaran, Danamon Sediakan Uang Tunai Rp2 Triliun

PT Bank Danamom Indonesia Tbk menyediakan dana tunai Rp2 triliun melalui ATM di seluruh Indonesia
Bank Danamon/Bisnis.com
Bank Danamon/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menyediakan dana tunai Rp2 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

Direktur Operasional dan Consumer Banking Danamon
Michellina Triwardhany mengatakan sehubungan dengan libur lebaran dan cuti bersama, Danamon tetap berkomitmen tinggi melayani kebutuhan transaksi nasabah.

"Nasabah bisa bertransaksi melalui elektronik channel Danamon, yaitu ATM dan CDM, Danamon Online Banking, D-Mobile, SMS Banking, serta layanan Phone Banking," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (10/7/2015).

Dia menjelaskan kegiatan operasional cabang Danamon akan tutup pada masa cuti bersama yakni 16 Juli 2015 dan Libur Hari Raya Idul Fitri pada 17 dan 18 Juli 2015.

Setelahnya, pada 19 Juli 2015, sebanyak 14 kantor cabang Danamon akan buka untuk melayani transaksi perbankan nasabah. Jenis transaksi yang dilayani antara lain pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan internal Danamon, namun tidak termasuk layanan transaksi Sistem Kliring Nasional (SKN) dan real-time gross settlement (RTGS).

Ke-14 kantor cabang tersebut adalah Kantor Cabang Supermall Karawaci Tangerang, Pondok Indah Mall Jakarta, Taman Anggrek Jakarta, Central Park Jakarta, ITC Mangga Dua Jakarta, Metropolitan Mall Bekasi, Taman Galaxy Raya Bekasi, Stasiun Kota Surabaya, Grand City Surabaya, Kantor Cabang Pekanbaru,  Mesjid Lama Palembang, Sutomo Jambi, Ahmad Yani Bandung, dan Dokter Cipto Semarang.

Lebih lanjut Michellina menuturkan, pada 20 Juli 2015 sebanyak 76 kantor cabang Danamon akan beroperasi. Sehari setelahnya, 127 kantor cabang Danamon juga buka.

Untuk informasi operasional kantor cabang Danamon selengkapnya dapat diakses melalui website www.danamon.co.id<http://www.danamon.co.id> pada bagian ‘Tentang Danamon’ > ‘Berita’ > ‘Kegiatan Operasional Danamon Selama Liburan Hari Raya Idul Fitri.’

Nasabah juga dapat bertransaksi melalui elektronik channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam, misalnya di ATM (termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM), Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Mobile, SMS Banking dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper