MasterCard Gelar Program Pembelian Untuk Donasi

MasterCard kembali menggelar Program Purchase with Purpose yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2015.
Amanda Kusumawardhani | 02 Agustus 2015 17:52 WIB
Ilustrasi - Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA-- MasterCard kembali menggelar Program Purchase with Purpose™ yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2015.

Melalui program kemitraan yang telah memasuki tahun keempat ini, para pelanggan dari premium retailer fashion, Club 21 berkesempatan untuk memberikan donasinya pada setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu MasterCard

Nantinya, setiap transaksi yang menggunakan MasterCard akan disisihkan donasi sebesar USD10 (Rp133.000) kepada Yayasan Mitra Mandiri Indonesia.

Hasil donasi tersebut akan digunakan untuk mendanai serangkaian pelatihan bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi kaum wanita.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Club 21 selama empat tahun berturut-turut. Kami sangat berterima kasih dan menghargai para mitra yang tersebar di seluruh wilayah dan selalu mendukung inisiatif kami yang telah memberikan banyak manfaat kepada wanita dan anak-anak pada setiap tahunnya," ujar ujar Georgette Tan, Group Head, Communications, Asia Pasifik MasterCard seperti dikutip Bisnis.com dari siaran resminya, Minggu (1/8). 

Tag : mastercard
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top