Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT: Program Baru MasterCard Ini Dirilis di Bali

MasterCard meluncurkan Priceless Cities di Bali, kota kedua di Asia Tenggara yang ikut serta dalam program Priceless Cities setelah Priceless Singapore yang diluncurkan pada tahun 2012.

Bisnis.com, JAKARTA--MasterCard meluncurkan Priceless Cities di Bali, kota kedua di Asia Tenggara yang ikut serta dalam program Priceless Cities setelah Priceless Singapore yang diluncurkan pada tahun 2012.

Melalui program Priceless Bali ini, semua wisatawan baik lokal maupun luar negeri dapat menikmati berbagai macam pilihan aktivitas yang dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman yang unik bagi para pemegang kartu MasterCard.

“Kami sangat bangga Bali dapat menjadi bagian dari program Priceless Cities yang mencerminkan bahwa Bali semakin diakui di dunia internasional dan dapat disejajarkan dengan Priceless Cities lainnya di dunia seperti New York, London, Toronto, Chicago, Japan, Beijing dan Sydney,” kata Country Manager MasterCard Indonesia di Bali Irni Palar, mengutip keterangan resminya, Kamis (20/8).

Peluncuran Priceless Bali merupakan keberlanjutan program MasterCard “Destination Bali” yang telah berjalan selama lima tahun. Bahkan, para pemegang kartu MasterCard telah menikmati lebih dari 200 keuntungan yang tersedia di Pulau Dewata ini.

Irni berharap dengan diikutsertakannya Bali ke dalam program Priceless® Cities tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri pariwisata di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper