Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANNUAL REPORT AWARD: BNI Syariah Sabet Juara 1

PT BNI Syariah berhasil meraih Juara 1 dalam Annual Report Award 2014 untuk kategori Private Keuangan Non Listed
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 24 September 2015  |  05:11 WIB
Karyawan BNI Syariah melayani nasabah, belum lama ini.  - Bisnis.com/Abdullah Azzam
Karyawan BNI Syariah melayani nasabah, belum lama ini. - Bisnis.com/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA--PT BNI Syariah berhasil meraih Juara 1 dalam Annual Report Award 2014 untuk kategori Private Keuangan Non Listed.

Direktur Utama BNI Syariah Dinno Indoano mengatakan penghargaan kali ini merupakan penghargaan kedua kali yang diterima perseroan untuk kategori yang sama.

"Hal ini tentunya berkat dukungan dan kepercayaan nasabah serta seluruh pihak," ucapnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (23/9/2015).

Beberapa indikator penilaian dalam Annual Report Award 2014 ini di antaranya keterbukaan informasi serta implementasi tatakelola perusahaan yang mengacu pada ketentuan dan pedoman yang berlaku secara nasional maupun internasional.

Selain itu, penjabaran kinerja perusahaan serta informasi keuangan menjadi pendukung dalam penilaian award tahun ini.

Annual Report Award 2014 merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan, Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Komite Nasional Kebijakan Governance, PT Bursa Efek Indonesia, dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Tema ARA tahun ini adalah Akuntabilitas dan Transparansi Informasi untuk Memenangkan Persaingan Bisnis dalam Era Integrasi Ekonomi ASEAN.

Tujuan dari tema ini adalah untuk mengetahui keterbukaan, kualitas informasi dan penerapan good corporate governance (GCG) perusahaan serta relevansi yang tertuang dalam laporan tahunan perusahaan.

Acara ini diikuti sebanyak 294 institusi yang terdiri dari BUMN, BUMD, BPR, lembaga keuangan, perusahaan swasta, serta dana pensiun.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni syariah
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top