Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Sektor Perikanan, BNI Luncurkan Tabungan & Kartu JARING

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan produk Tabungan dan Kartu BNI JARING untuk melengkapi layanan perbankan perseroan yang menyasar sektor kelautan dan perikanan.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan produk Tabungan dan Kartu BNI JARING untuk melengkapi layanan perbankan perseroan yang menyasar sektor kelautan dan perikanan.

 

Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto mengatakan perseroan telah meluncurkan program JARING untuk mendukung percepatan pembiayaan ke sektor kelautan dan perikanan. Untuk kian mendukung program tersebut, perseroan kembali meluncurkan Tabungan dan Kartu BNI JARING.

 

“Peluncuran Tabungan dan Kartu BNI Jaring diharapkan dapat mempermudah realisasi sasaran Program JARING yakni meningkatkan pertumbuhan pembiayaan di sektor kelautan dan perikanan yang diharapkan naik 50% dibandingkan tahun sebelumnya secara industri,” ujar Suprajarto dalam siaran persnya, Jumat (13/11/2015).

 

Adapun, peluncuran produk perbankan tersebut digelar di Pantai Sindang Biru, Malang, Jumat (13/11/2015). Nasabah Tabungan BNI JARING disebutkan bisa memperoleh bunga dari saldo rekening Rp1, dibebaskan dari biaya administrasi bulanan, biaya pembukaan rekening, biaya transaksi penyetoran tunai, transaksi transfer masuk, transaksi pemindahbukuan, serta biaya penutupan rekening.

 

Produk simpanan ini juga dapat dimiliki oleh perorangan dalam mata uang rupiah dengan maksimum saldo yakni Rp20 juta. Kemudian, maksimum transaksi debet yakni Rp5 juta per bulan.

 

Suprajarto melanjutkan, produk anyar tersebut memiliki fitur serupa dengan Tabungan dan Kartu BNI Pandai yang telah diluncurkan sebelumnya. Pembukaan produk ini, sebut dia, bisa dilakukan melalui Agen BNI 46 maupun kantor cabang perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper