Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan Layanan Contact Center Terbaik

Bank BCA Raih penghargaan atas layanan perbankan terbaik pada nasabahnya
Gedung Bank BCA/Ilustrasi-Bisnis
Gedung Bank BCA/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menerima penghargaan sebagai pengakuan atas kualitas pelayanan perbankan terbaik yang selama ini diberikan kepada para nasabah.

BCA meraih 11 penghargaan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur BCA Armand W. Hartono, Kepala Halo BCA Wani Sabu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta (6/4).

  Dalam ajang ini, BCA memperoleh total 11 kategori penghargaan, yakni peringkat pertama Call Center Regular Banking, Call Center Regular Credit Card, Call Center Automotive Financing, Facebook Banking Finance Insurance (BFI), Email Center BFI, Twitter BFI, ATM, Internet Banking, peringkat kedua Call Center Sharia Banking, Call Center Platinum Credit Card, dan Call Center Priority Banking.  

“Mewakili BCA, saya berterimakasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan BCA melalui penghargaan-penghargaan yang kami terima pada hari ini. Penghargaan ini kami terima dengan sukacita sebagai bentuk pengakuan terhadap kerja keras dan komitmen kami untuk senantiasa dapat memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia BCA.” ujar Armand dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

CCSE Award merupakan penghargaan yang diinisiasi Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada semua perusahaan yang telah bekerja keras serta berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan, salah satunya Halo BCA. Selain itu ajang penghargaan ini merupakan bentuk perayaan atas keberhasilan perusahaan-perusahaan dalam meraih, meningkatkan dan menjaga kinerja di bidang pelayanan kepada konsumen.  

Layanan Halo BCA 1500888 sendiri merupakan sarana yang memudahkan nasabah BCA untuk memperoleh informasi penting terkait produk dan layanan BCA. Selain itu, Halo BCA juga menjadi salah satu media untuk menerima pengaduan nasabah.

Selama 2015, Halo BCA menerima 9.483.013 panggilan telepon, di mana 9,5% atau 896.459 panggilan merupakan keluhan nasabah dan 24,3% atau 2.305.628 panggilan terkait kebutuhan nasabah atas informasi produk dan layanan BCA. Pada 2015, sejumlah 97,8% keluhan nasabah dapat diselesaikan sesuai service level. “Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan Halo BCA sebagai salah satu garda terdepan BCA.” tutup Armand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper