Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PG Pakai BNI Life untuk Asuransi Pensiun Karyawannya

PT Petrokimia Gresik atau PG mempercayakan pengelolaan asuransi pensiun karyawannya kepada PT BNI Life Insurance.
BNI Life. /Bisnis.com
BNI Life. /Bisnis.com

Bisnis.com, GRESIK—PT Petrokimia Gresik (PG) mempercayakan pengelolaan asuransi pensiun karyawannya kepada PT BNI Life Insurance.

Direktur Utama Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto mengatakan dalam kerja sama dengan BNI Life akan mempersiapkan program perlindungan asuransi pensiun karyawan berupa perlindungan asuransi Optima Group Saving. Kerja sama ini bersifat jangka panjang selama 2016 – 2021.

“Kerja sama ini merupakan pengelolaan dana hari tua yang menggabungkan proteksi asuransi jiwa dan investasi,” katanya, di Gresik, Jumat (17/6/2016).

Perlindungan yang diberikan meliputi perlindungan keuangan terhadap resiko meninggal dunia yang masih dala masa asuransi. Sekaligus memberikan manfaat tabungan jika tidak terjadi resiko selama masa asuransi berlangsung.

Direktur Utama BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan BNI Life merupakan anak usaha Bank BNI yang bergerak di bidang asuransi. BNI Life berpengelaman selama lebih dari 19 tahun dan memilii berbagai produk asuransi seperti jiwa, kesehatan, pendidikan , investasi, pensiun, dan syariah.

“Semoga program asuransi ini meningkatkan motivitasi kerja karyawan Petrokimia Gresik,” katanya.

Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk dan bahan kimia anggota holding PT Pupuk Indonesia.  Perseroan berdiri selama 44 tahun dan sekarang sudah punya 25 pabrik dengan total kapasitas 7,6 juta ton per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper