Buka Kantor Kas di Pulogadung, Bank DKI Incar Tenant JIEP

PT Bank DKI mengincar tenant yang dikelola oleh PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) untuk pemasaran produk dan layanan Bank DKI.
Abdul Rahman | 20 Desember 2016 18:35 WIB
Aktivitas di salah satu cabang Bank DKI - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank DKI mengincar tenant yang dikelola oleh PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) untuk pemasaran produk dan layanan Bank DKI. 

Direktur Bisnis Bank DKI Antonius Widodo mengatakan pemilihan lokasi kantor kas di Pulogadung merupakan win-win solution, sebab tak hanya membawa manfaat bagi Bank DKI dan JIEP, tetapi juga bagi tenan yang dikelola oleh JIEP.  

“JIEP memiliki usaha penyewaan lahan lebih kurang 500 hektar serta disewakan baik itu untuk lahan pabrik, gudang dan kantor oleh perusahaan dari berbagai sektor industri,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Dia menuturkan penempatan kantor layanan Bank DKI di wilayah Kawasan Industri Pulogadung merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama antara keduanya pada November 2015. Selain itu, ini sekaligus merupakan perwujudan sinergi BUMD.

Adapun sejumlah bisnis yang diincar oleh Bank DKI diantaranya adalah penataan sistem keuangan melalui cash management system dan virtual account Bank DKI untuk pembayaran sewa lahan dan tagihan sewa tenant-tenant.

Di samping itu ada pula jasa sistem e-gate dengan pembayaran melalui JakCard Bank DKI serta payroll management. Bank DKI juga berencana untuk menangkap potensi penyaluran kredit pembangunan proyek JIEP serta berbagai fasilitas produk pembiayaan seperti KPR dan Kredit Multi Guna untuk karyawan JIEP.

“Kehadiran Bank DKI ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada PT JIEP serta memberikan  nilai tambah PT JIEP dan tenant-tenant," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank dki

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top