Ini Kemitraan Berbasis Digital ala MNC Life

JAKARTA - Perusahaan asuransi Jiwa PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program kemitraan berbasis digital yang disebut \'iLucky Reseller Program\'.
Denis Riantiza Meilanova | 29 Mei 2017 16:06 WIB
Ilustrasi - Bisnis

MNC Life Tawarkan Kemitraan Berbasis Digital Melalui iLucky Reseller Program

JAKARTA - Perusahaan asuransi Jiwa PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program kemitraan berbasis digital yang disebut 'iLucky Reseller Program'.

Direktur MNC Life Herman Tioe mengatakan program tersebut merupakan program yang menawarkan peluang berwirausaha dengan modal kecil, namun dapat memperoleh keuntungan yang besar.

Di sisi lain program tersebut juga memudahkan reseller dalam  memasarkan produk asuransi MNC Life dan menjangkau nasabah.

"Program reseller di mana kita bisa jadi mitra bisnis MNC Life dan bisa memberikan servis ke nasabah dengan cepat," ujar Herman di acara peluncuran iLucky Reseller Program di gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Dia berharap program tersebut mampu menjadi solusi digital bagi mitra bisnis MNC Life.

Head of Alternate Business MNC Life Chris Mauritz menjelaskan siapapun dapat menjadi reseller iLucky asalkan berusia minimal 15 tahun dan tidak gagap teknologi alias gaptek.

"Program ini bisa diakses lewat tablet, iphone android, laptop," kata Christ.

Dia menambahkan masyarakat yang tertarik menjadi reseller dapat melakukan pendaftaran secara online melalui ilucky.mnclife.com.

Adapun produk yang ditawarkan melalui program tersebut adalah produk asuransi kecelakaan, yaitu Hario Siaga.

Produk tersebut merupakan asuransi mikro yang dijual seharga Rp55.000 dengan manfaat jaminan risiko kecelakaan senilai Rp3 juta untuk perawatan rumah sakit, serta santunan duka senilai Rp30 juta.

Tag : mnc life
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top