Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Salurkan Sembako ke 7 Masjid di Bogor

JAKARTA - PT Bank BNI Syariah, bekerja sama dengan induk usahanya yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk. membagikan paket sembako melalui 7 masjid di Kabupaten Bogor.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BNI Syariah, bekerja sama dengan induk usahanya yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk. membagikan paket sembako melalui 7 masjid di Kabupaten Bogor.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan. Pada tahun ini, jumlah paket sembako yang dibagikan adalah sebanyak 15.000 paket, dengan nilai masing-masing Rp200.000 perpaket.

“Kami berharap BNI bersama BNI Syariah sebagai bagian dari BUMN hadir untuk negeri dan senantiasa dapat bergerak membangun Indonesia yang berHasanah, bermartabat didukung dengan pribadi- pribadi yang memiliki karakter sholeh individu, sholeh sosial dan sholeh ekonomi” ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Selasa (13/6/2017).

Program bertajuk “BNI Peduli Berbagi Sembako” pada tahun ini secara serentak digelar di 7 titik area Bogor, yakni Masjid Nurul Aman Cipayung Kidul Bogor, Masjid Al-Ijtihad Bogor, Masjid Al-Ilyas Leuwiliang Bogor, Masjid Ading Bunar Cigudeg Bogor, Masjid Al-Bina, Bojong Gede Bogor, Masjid Al-Fatah Ciampea Bogor, dan Masjid Al-Husna Ciseeng Bogor.

Bogor dipilih dalam acara ini mengingat masih banyak desa-desa tertinggal dan kaum duafa yang berada di pelosok pedalaman kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper