Jaringan ATM Prima Resmikan Kerjasama dengan GOJEK

Pengelola jaringan ATM Prima dan payment gateaway bersama PT GO-JEK Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up GO-PAY Customer.
Krizia Putri Kinanti | 30 Agustus 2017 14:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengelola jaringan ATM Prima dan payment gateaway bersama PT GO-JEK Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up GO-PAY Customer.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengatakan bahwa PRIMA mendukung transaksi elektronik.

“Melalui kerjasama ini, jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi GO-JEK dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna aplikasi GO-JEK secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi,” tuturnya di Jakarta, Rabu (30/8).

Dengan kerjasama ini pengguna aplikasi GO-JEK dapat melakukan top up GO-PAY dari beberapa bank seperti BRI Syariah melalui mobile banking dan sms banking, Bank Danamon melalui ATM, Bank OCBC NISP melalui PPOB, Bank Panin melalui ATM serta Bank Sinarmas melalui ATM, Internet Banking dan Teller.

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan bahwa kerjasama ini mendukung gerakan cashless society.

"Kerjasama ini tidak hanya untuk menghadirkan kemudahan top up GOPAY bagi pengguna aplikasi GO-JEK tetapi juga merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society," katanya.

Tag : Gojek, atm
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top