Bukopin Luncurkan Ulang Aplikasi Wokee

PT Bank Bukopin Tbk. mengembangkan produk digital untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan payment masyarakat bernama aplikasi Wokee.
Dini Hariyanti | 21 Februari 2018 15:48 WIB
Karyawan melayani nasabah Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (8/11). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Bukopin Tbk. mengembangkan produk digital untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan payment masyarakat bernama aplikasi Wokee.

Wokee sendiri diklaim sebagai bentuk inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban yang sadar teknologi. Produk digital ini dinyatakan sebagai evolusi produk perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tak perlu sering ke bank hanya untuk buka rekening tabungan.

Direktur TI dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan, melalui aplikasi Wokee maka nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM kemana-mana. Pasalnya layanan digital ini memungkinkan nasabah melakukan tarik tunai tanpa menggunakan ATM.

Aplikasi Wokee diluncurkan pertama kali pada Desember 2017. Kali ini dilakukkan relaunching sembari mengeluarkan promosi berupa program cashback aktivitas purchase public utilities bagi nasabah yang beli pulsa telepon maupun voucher listrik melalui Wokee.

"Ini adalah salah satu tahapan program aplikasi Wokee Bank Bukopin dalam hal pemasaran. Program cashback ini berlaku dari 1 Februari 2018 sampai dengan 31 Maret tahun ini. Harapan kami, program ini bikin nasabah lebih giat bertransaksi," ucap Adhi, di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Bank Bukopin mengaku serius dalam mengembangkan layanan perbankan digitalnya terbukti dengan hadirnya Wokee tersebut. Aplikasi ini diklaim bakal menjadi masterpiece perseroan dalam hal layanan digital banking.

Tag : bukopin
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top