Adira Insurance Luncurkan Asuransi Mudik 2018

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meluncurkan Asuransi Mudik untuk memberikan proteksi kepada masyarakat dalam periode libur Hari Raya Idul Fitri 2018.
Oktaviano DB Hana | 26 April 2018 17:15 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Insurance di Jakarta, Rabu (8/11). - JIBI/Abdullah Azzam
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meluncurkan Asuransi Mudik untuk memberikan proteksi kepada masyarakat dalam periode libur Hari Raya Idul Fitri 2018.
 
Ranny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance,   mengatakan produk ini memberikan perlindungan kepada para pemudik dari risiko kecelakaan, kehilangan kendaraan, dokumen dan barang bawaan selama perjalanan.
 
Selain itu, jelasnya, produk ini juga memberikan proteksi atas risiko kehilangan barang atau kebakaran rumah ketika ditinggalkan pada periode tersebut.
 
"Risiko kecelakaan saat mudik saat ini terus meninggi. Selain itu, ada risiko kehilangan barang dan kebakaraan saat hunian ditinggalkan," ungkapnya di sela-sela konferensi pers, Kamis (26/4/2018).
 
Tanny menjelaskan produk ini menyediakan dua paket perlindungan dengan premi terjangkau. Asuransi Mudik Motor, jelasnya, dengan harga premi Rp35.000 memberikan pertanggungan hingga 14 hari dengan santunan kematian maksimal Rp15 juta atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan, serta santunan biaya evakuasi dari risiko kecelakaan.
 
Bila kendaraan rusak akibat kecelakaan atau hilang, dan kehilangan barang bawaan, termasuk dokumen pribadi, sambung dia,  maka produk ini pun akan memberikan santunan.
 
"Ada jaminan tambahan juga jika terjadi pembongkaran dan kebakaran di rumah yang ditinggalkan," jelasnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adira insurance

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup