BRI Life Raih Penghargaan "1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance"

PT. Asuransi BRI Life Divisi Unit Usaha Syariah kembali meraih penghargaan Karim Award sebagai 1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance untuk kategori perusahaan nasional dengan aset dibawah Rp500 Miliar.
Mia Chitra Dinisari | 08 Juni 2018 06:14 WIB
Adiwarman A. Karim, Founder Karim Consulting Indonesia menyerahkan penghargaan 1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance kepada Hanung Budiarto, Head Of Risk Management BRI Life

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Asuransi BRI Life Divisi Unit Usaha Syariah kembali meraih penghargaan Karim Award sebagai “1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance” untuk kategori perusahaan nasional dengan aset dibawah Rp500 Miliar.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life sejak tahun 2015, dengan penobatan kategori penghargaan yang berbeda beda setiap tahunnya.

Direktur Marketing BRI Life Fabiola N. Sondakh menjelaskan bahwa laporan keuangan auditted tahun 2016-2017 yang dipublikasikan di media massa cetak nasional adalah yang menjadi basis penilaian pemeringkatan.

Penghargaan diserahkan oleh Adiwarman A. Karim, founder KARIM Consulting Indonesia kepada Hanung Budiarto, Head of Risk Management BRI Life pada acara penganugerahan award bertema “Black Panther” yang diselengarakan di Studio XXI, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

BRI Life sangat mengapresiasi penganugrahan “Karim Award” yang dikeluarkan oleh Karim Consulting Indonesia ini, karena lembaga tersebut selama 15 tahun terakhir secara konsisten menyelenggarakan pemeringkatan untuk lembaga-lembaga keuangan yang berbasiskan syariah.

“Karim Award yang dianugerahkan kepada BRI Life melalui Unit Usaha Syariah ini, tentunya semakin mengokohkan eksistensi BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia dibawah induk usaha PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.” ungkap Fabiola dalam siaran persnya.

 

 

 

Tag : BRI Life
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top