GEMPA DAN TSUNAMI PALU: Prudential Tawarkan Kemudahan Khusus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memberikan kemudahan khusus kepada nasabah di wilayah terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. 
Azizah Nur Alfi | 07 Oktober 2018 21:24 WIB
Warga berjalan di depan rumah mereka yang dihantam gempa dan tsunami di Desa Wani, Donggala, Sulawesi Tengah, di dekat kapal feri KM Sabuk Nusantara 39 yang terangkat dari lautan ke daratan. Gempa dan tsunami terjadi pada Jumat (28/9/2018) menjelang malam, foto diambil pada Selasa (2/10/2018). - Reuters/Beawiharta
Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memberikan kemudahan khusus kepada nasabah di wilayah terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. 
Corporate Communications & Sharia Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo menuturkan, kemudahan khusus itu baik dalam proses klaim dan pemulihan polis yang diajukan terkait bencana ini. 
Bersama para mitra, pihaknya mengupayakan langkah-langkah untuk memberikan bantuan darurat bagi masyarakat terkait, serta menyediakan nomor 24 jam yang dapat dihubungi nasabah perusahaan yang membutuhkan bantuan. 
"Perusahaan terus berusaha untuk menghubungi dan memastikan bahwa keluarga besar Prudential di wilayah tersebut, baik nasabah maupun tenaga pemasar, dapat dihubungi dan dijangkau untuk konfirmasi keberadaan dan keselamatannya. Kami bersyukur bahwa tidak ada karyawan Prudential yang terdampak langsung musibah ini," katanya dikutip Bisnis.com, Minggu (7/10/2018). 
Dia mengatakan, Prudential turut prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi dan berduka cita sedalam-dalamnya atas jatuhnya banyak korban jiwa dan kerusakan di sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah. Untuk itu, Prudential Indonesia, Prudence Foundation di Asia, dan Grup Prudential di Inggris telah berkomitmen untuk membantu upaya-upaya pertolongan darurat dan pemulihan dengan menyumbangkan GBP400.000 atau sekitar Rp8 miliar. 
Dikutip dari website Prudential Indonesia, jumlah nasabah Prudential Indonesia sebanyak lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 277.000 tenaga pemasar berlisensi di 408 kantor pemasaran mandiri di seluruh Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali. 
Tag : Gempa Palu
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top