Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Life Gandeng Yes Dok Pasarkan Produk Asuransi

PT MNC Life Assurance bekerja sama dengan PT Yes Dok Indonesia dalam pemasaran produk asuransi MNC Max Pro melalui aplikasi Yes Dok.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- PT MNC Life Assurance bekerja sama dengan PT Yes Dok Indonesia dalam pemasaran produk asuransi MNC Max Pro melalui aplikasi Yes Dok.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan pemasaran produk asuransi secara online menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendapatkan pasar yang lebih luas. Salah satunya melalui mobile application maupun e-commerce, yang saat ini dilakukan oleh perusahaan asuransi itu.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat memfasilitasi masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa MNC Life, terutama untuk produk MNC Max Pro,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (8/1/2019).

MNC Max Pro adalah salah satu produk unggulan MNC Life yang hadir dalam program asuransi jiwa berjangka. Manfaatnya mencakup pengembalian premi 100% pada akhir masa asuransi dengan catatan jika tidak ditemukan catatan klaim.

Sementara itu, paket premi Asuransi MNC MaxPro yang dapat dibeli melalui aplikasi YesDok adalah sebesar Rp300.000 per bulan dengan uang pertanggungan sebesar Rp50 juta.

Direktur Utama Yes Dok Irwan Hartanto menerangkan pihaknya optimistis masyarakat akan dimudahkan untuk membeli produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhannya dengan mudah, praktis, dan cepat secara online melalui kerja sama ini.

“Cukup beberapa menit saja melalui smartphone atau perangkat laptop melalui aplikasi Yes Dok, masyarakat bisa mendapatkan produk asuransi jiwa terbaik untuk menyempurnakan kehidupannya, memproteksi diri dan keluarganya dari risiko yang ada, siap datang kapan saja dan di mana saja,” ungkapnya.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper