Ulang Tahun ke-10, Mandiri Tunas Finance Luncurkan Kredit Mobil Milenial

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan sejumlah program untuk mendukung kinerja perseroan pada 2019.
Oktaviano DB Hana | 11 Februari 2019 20:12 WIB
Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi didampingi direksi lainnya memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (11/2/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan sejumlah program untuk mendukung kinerja perseroan pada 2019.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke – 10 pada bulan ini pihaknya meluncurkan beberapa program. Pertama, peluncuran produk Kredit Mobil Milenial.

Menurutnya, produk ini menghadirkan pembiayaan dengan angsuran berjenjang dengan kredit hingga 7 tahun dan uang muka atau down payment (DP) ringan.

“Kami luncurkan untuk para milenial. Kredit akan kami sesuaikan dengan kemampuan mereka,” ujarnya di sela-sela konferensi pers paparan kinerja, Senin (11/2/2019).

Program kedua, sambung Harjanto, adalah hadiah wisata bagi 100 konsumen ke 10 destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Program ini berlangsung dalam 10 bulan, yakni Februari – November, dengan diundi untuk 10 pemenang per bulan.

Di samping itu, pihaknya juga memberikan kartu kredit Bank Mandiri yang bebas annual fee selama 3 tahun.

“Kami juga launching CashAja, rebranding produk multiguna agar lebih mudah dikenal masyarakat,” ujarnya.

Ketiga, Harjanto mengatakan pihaknya meluncurkan layanan digital chatbot yang diberi nama Marsha yang merupakan singkatan dari Mandiri Assistand Virtual Sahabat Anda. Melalui layanan ini, jelasnya, para nasabah bisa bertanya tentang perkembangan kredit atau jasa yang dididapatkannya dari MTF secara langsung.

Harjanto mengatakan layanan ini menjadi langkah pertama pihaknya untuk pengembangan digital yang lebih masif bagi bisnis MTF ke depan. Apalagi, pada tahun ini pihaknya mengangkat tema ‘New Paradigm of Digital Ecosystem’.

“Melalui Whatsapp dan Line, tinggal ketik no kontak, isi tanggal lahir, dan bertanya langsung. Marsha bisa menjawab 1x24 jam, 7 hari seminggu,” ujarnya.

Tag : mobil, kredit
Editor : Fahmi Achmad

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top