Gandeng TrueMoney, Alfamidi Layani Jasa Kirim dan Terima Uang

Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di bisnis uang elektronik, PT Midi Utama Indonesia Tbk., melakukan satu terobosan baru dengan menggandeng TrueMoney.
MediaDigital | 15 Mei 2019 13:14 WIB

Tangerang, 09 Mei 2019 – Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di bisnis uang elektronik, PT Midi Utama Indonesia Tbk., perusahaan yang menaungi jaringan ritel Alfamidi melakukan satu terobosan baru dengan menggandeng salah satu perusahaan layanan keuangan digital terkemuka bernama TrueMoney yang dimiliki oleh PT Witami Tunai Mandiri.

“Dengan adanya kerja sama ini, maka akan lebih memudahkan konsumen Alfamidi khususnya yang tidak memiliki rekening perbankan untuk dapat melakukan pengiriman maupun penerimaan uang di seluruh jaringan toko Alfamidi,” terang Velina Yulianti, Managing Director Alfamidi.

Lebih lanjut Velina menjelaskan bahwa TrueMoney memberikan alternatif pembayaran dan pengiriman uang skala nasional maupun internasional.  Jadi bagi masyarakat yang memiliki saudara yang bekerja di luar negeri (Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Nigeria dan Pantai Gading), dengan layanan ini mereka bisa kirim uang dari luar negeri dan penerima di Indonesia bisa mengambilnya melalui jaringan toko Alfamidi hanya dengan menunjukkan kode otentifikasi yang didapat dari pengirim.

“Inilah yang menjadi keunggulan kami dimana jarak sudah tidak menjadi kendala dan kecepatan menjadi hal yang utama khususnya dalam pengiriman uang. Meskipun lintas negara, transaksi pengiriman dan penerimaan uang bisa menjadi lebih cepat tanpa harus memiliki rekening perbankan,” papar Donny Erfan, Head of Remittance TruMoney Indonesia.

Donny menambahkan, di bulan Ramadan ini, TrueMoney punya Program khusus “Kirim Uang Dapat THR”. Dimana Pelanggan yang beruntung yang melakukan transaksi kirim uang di Alfamidi serta melengkapi data diri yang jelas akan mendapatkan hadiah uang THR dari TrueMoney berupa kode MTCN yang akan dikirimkan via SMS yang nominalnya beragam antara puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Kode MTCN dapat dicairkan di jaringan toko Alfamidi terdekat dikota anda.

Baik Velina maupun Donny berharap layanan terbaru dari Alfamidi dan TrueMoney ini dapat membantu masyarakat yang selama ini mengalami kendala dalam transaksi keuangan.

“Dengan didukung oleh 1.400 lebih jaringan toko yang tersebar di 9 provinsi dan lebih dari 100 kota/kabupaten seluruh Indonesia, tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Alfamidi dalam menjangkau masyarakat hingga ke pelosok daerah,” pungkas Velina.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uang elektronik

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup