BCA Gelar Autoshow 2019 di Padang

PT Bank Central Asia menggelar BCA Autoshow 2019 pada tanggal 21 Mei 2019 di Padang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  15:34 WIB
BCA Gelar Autoshow 2019 di Padang
Nasabah melakukan transaksi perbankan di myBCA di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia menggelar BCA Autoshow 2019 pada tanggal 21 Mei 2019 di Padang.

Kali ini, BCA kembali menawarkan serangkaian promo menarik produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dengan menghadirkan 5 dealer dari 11 merek terkemuka. 

Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Padang Robert Siahaan menuturkan, BCA Autoshow merupakan gelaran yang dihelat untuk memfasilitasi masyarakat Padang, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan penawaran yang menguntungkan.

“BCA Autoshow adalah kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impian. Kami menyediakan ragam brand terkemuka, baik dari penjualan mobil dan motor,” urai Robert dalam siaran persnya.  

Bagi nasabah yang melakukan transaksi kendaraan selama acara autoshow berlangsung akan mendapat penawaran menarik yakni pembelian mobil baru passenger car dengan bunga khusus mulai 3.5 persen per tahun dan bebas biaya provisi. Selain itu, BCA Autoshow Padang 2019 juga memberikan diskon biaya administrasi, proses cepat khusus dealer peserta AutoShow. “Terdapat lima dealer terkemuka dari berbagai merk kendaraan dengan beragam varian type mobil yang berpartisipasi memeriahkan event Autoshow BCA," tambah Robert.

Terdapat lima dealer yang mengikuti passenger car antara lain, Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Suzuki. Selain digelar di kota Padang, BCA Autoshow juga digelar di kota besar lainnya seperti di Jakarta, Surabaya, Manado, Makasar, Pekanbaru, Batam dan Medan pada awal tahun 2019. 

Ke depannya, BCA Autoshow akan kembali digelar di kota-kota lainnya demi menjangkau lebih banyak nasabah. "Tingginya antusiasme pengunjung BCA Autoshow setiap tahunnya mendorong kami untuk mengadakan gelaran pameran mobil dalam rangka pemenuhan kebutuhan kendaraan bermotor, tentunya dengan promo-promo spesial yang menguntungkan nasabah” urai Robert.  

“KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Triwulan I 2019, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KKB. Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 0,4% YoY menjadi Rp48,0 triliun di triwulan I 2019,” tutup Robert.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top