Lebaran, 38 Cabang Bank Mandiri Jatim Tetap Beroperasi

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region VIII / Jawa 3 tetap menyiapkan layanan terbatas kantor cabang pada libur Lebaran serta menyiagakan Mandiri Mobile ATM (MaMo) di beberapa titik rest area Jatim guna memudahkan kebutuhan nasabah.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  02:36 WIB
Lebaran, 38 Cabang Bank Mandiri Jatim Tetap Beroperasi
Ilustrasi. - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, SURABAYA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region VIII / Jawa 3 tetap menyiapkan layanan terbatas kantor cabang pada libur Lebaran serta menyiagakan Mandiri Mobile ATM (MaMo) di beberapa titik rest area Jatim guna memudahkan kebutuhan nasabah.

Regional CEO Bank Mandiri Jawa Timur, R. Erwan Djoko Hermawan mengatakan kantor cabang yang tetap beroperasi yakni sebanyak 38 cabang yang bisa melayani pada 3, 4, dan 7 Juni pada jam operasional 08.00 - 15.00 WIB.

"Transaksinya pun terbatas hanya transaksi keuangan antar rekening Bank Mandiri, serta beberapa transaksi customer service, terutama terkait pembukaan blokir dan penggantian kartu debit karena kedua transaksi ini merupakan transaksi customer service yang paling dibutuhkan saat libur panjang," jelasnya akhir pekan lalu.

Bank Mandiri wilayah Jatim sendiri telah mengalokasikan dana tunai harian untuk kebutuhan Lebaran sebesar Rp3,94 triliun atau meningkat 15% dibandingkan kebutuhan Lebaran tahun lalu. 

"Antisipasi alokasi dana tunai tersebut dilakukan selama 28 hari kerja pada 13 Mei – 9 Juni 2019," katanya.

Dia menjelaskan uang tunai tersebut dialokasikan pada mesin-mesin ATM Mandiri sebesar Rp2,66 triliun dan Rp1,28 triliun yang ditempatkan dikantor-kantor cabang Bank Mandiri diseluruh Jatim.

Erwan memastikan kesiapan kesiapan Bank Mandiri dalam melayani kebutuhan transaksi masyarakat Jatim karena terdapat 2.318 unit ATM dan 25.154 unit EDC yang akan melayani kebutuhan transaksi masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top