Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tertarik Miliki Saham Perusahaan Batu Bara seharga Rp9.100/Lot? Ayo Belajar!

Pantauan Bisnis, alternatif terbaik untuk mulai belajar bertransaksi saham adalah dengan mengikuti Sekolah Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  07:42 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Yayan Indrayana
Ilustrasi - Bisnis/Yayan Indrayana

Bisnis.com, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini menuliskan petunjuk saham perusahaan batu bara yang bisa dibeli dengan harga Rp9.100/lot-nya.

Sontak hal ini mengundang rasa penasaran warganet, karena tidak ada yang menyangka harga saham batu baru bisa dibanderol semurah itu. Beberapa bahkan meminta Kaesang untuk memberikan tutorial cara bertransaksi jual beli saham di pasar modal.

Pantauan Bisnis, alternatif terbaik untuk mulai belajar bertransaksi saham adalah dengan mengikuti Sekolah Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia. 

Anda yang ingin belajar mengenai pasar modal terkhususnya transaksi saham dan reksa dana, bisa mendaftar Sekolah Pasar Modal (SPM) atau Sekolah Pasar Saham Syariah (SMPS) dengan hanya bermodalkan uang Rp100.000 saja.

Dengan mengakses halaman situs https://sekolahpasarmodal.idx.co.id, Anda bisa mendapatkan informasi tentang jenis kelas yang ditawarkan yakni Kelas Tatap Muka dan Kelas Online dengan jadwal program serta level yang diterangkan dalam website tersebut.

Pendaftaran SPM juga tidak hanya terbatas untuk warga yang berdomisili di Jakarta, namun juga terbuka bagi pendaftar dari beberapa wilayah di seluruh Indonesia.

Tidak perlu ragu jika Anda masih sangat awam tentang informasi pasar modal, karena mentor dalam kelas SPM dan SPMS adalah orang-orang terpilih dari lembaga pendidikan pasar modal dan perusahaan sekuritas yang siap memberikan bimbingan mulai dari dasar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham pasar modal kaesang
Editor : Rahayuningsih
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top