Hari Pelanggan Nasional 2019: Direksi BCA Turun Langsung Layani Nasabah

 Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi momen jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 September 2019  |  17:21 WIB
Hari Pelanggan Nasional 2019: Direksi BCA Turun Langsung Layani Nasabah
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro (kanan) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Menara Bidakara, Rabu (04 - 09).

Bisnis.com, JAKARTA - Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi momen jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Direksi yang memberikan layanan langsung itu yakni Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur, Armand W. Hartono Wakil Presiden Direktur, Inawaty Handojo
Direktur, Rudy Susanto Direktur, Henry Koenaifi dan Lianawaty Suwono.

Per akhir Juni 2019, tercatat BCA telah melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang dan 17.688 ATM.

“Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan kami. Oleh karena itu, langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan nasabah, serta diselaraskan dengan tren perkembangan teknologi terkini. Terlebih kami menyadari bahwa senyum nasabah adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku penyedia layanan keuangan,” urai Jahja dalam siaran persnya.

Jahja menambahkan, mereka percaya bahwa penting untuk terus membangun solusi bisnis yang efektif dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah. Secara berkelanjutan, BCA terus berupaya memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.

BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini berkembang. Sekitar 97% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA.

“BCA berdiri kokoh selama 62 tahun hingga saat ini berkat adanya kepercayaan dan support dari nasabah yang terus mengalir. Kami berharap dapat terus memberikan layanan finansial yang optimal kepada nasabah seiring dengan masifnya digitalisasi belakangan ini. Dan momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan di sektor finansial. Selamat Hari Pelanggan Nasional!” tutup Jahja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top