Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Niaga Tawarkan 65 Persen Cashback DP Rumah

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dalam penyelenggaraan XTRA XPO menyambut HUT ke-65, menawarkan berbagai ragam promo, salah satunya untuk produk komsumer.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  15:47 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dalam penyelenggaraan XTRA XPO menyambut HUT ke-65, menawarkan berbagai ragam promo, salah satunya untuk produk komsumer.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan dalam kesempatan ini, nasabah dapat memanfaatkan skema cashback 65 persen untuk uang muka (down payment/ DP) rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran.

Adapun developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera.

"Kami berikan promo 65% semuanya dari Poin Xtra untuk DP rumah atau apartemen, ada beberapa program juga untuk KPR [kredit pemilikan rumah], tergantung developer-nya," katanya, Sabtu (8/2/2020).

Disamping promo cashback DP rumah atau apartemen, Bank CIMB Niaga juga menawarkan suku bunga spesial, yaitu sebesar 6,5% fixed selama 3 tahun.

Selain produk KPR, program ini juga menawarkan program cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance yaitu Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda dan Mitsubishi Motor.

Adapun, bagi nasabah yang juga memiliki hobi travelling, dapat memanfaatkan promo cashback 65% dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific.

Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000 – 1,05 juta Poin Xtra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top