Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Tawarkan 65 Persen Cashback DP Rumah

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dalam penyelenggaraan XTRA XPO menyambut HUT ke-65, menawarkan berbagai ragam promo, salah satunya untuk produk komsumer.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dalam penyelenggaraan XTRA XPO menyambut HUT ke-65, menawarkan berbagai ragam promo, salah satunya untuk produk komsumer.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan dalam kesempatan ini, nasabah dapat memanfaatkan skema cashback 65 persen untuk uang muka (down payment/ DP) rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran.

Adapun developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera.

"Kami berikan promo 65% semuanya dari Poin Xtra untuk DP rumah atau apartemen, ada beberapa program juga untuk KPR [kredit pemilikan rumah], tergantung developer-nya," katanya, Sabtu (8/2/2020).

Disamping promo cashback DP rumah atau apartemen, Bank CIMB Niaga juga menawarkan suku bunga spesial, yaitu sebesar 6,5% fixed selama 3 tahun.

Selain produk KPR, program ini juga menawarkan program cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance yaitu Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda dan Mitsubishi Motor.

Adapun, bagi nasabah yang juga memiliki hobi travelling, dapat memanfaatkan promo cashback 65% dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific.

Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000 – 1,05 juta Poin Xtra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper