Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Populer Finansial, Mulai Senin (16/3), BNI Bakal Buyback Rp1,8 Triliun dan Tunggakan BPJS Kesehatan Banyak, Sanksi Menanti

Kabar mulai Senin (16/3), Bank BNI (BBNI) bakal buyback Rp1,8 triliun jadi berita terpopuler kanal Finansial, Senin (16/3/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  17:15 WIB
Pegawai Bank BNI Syariah menunjukan kartu atm di kantor cabang di Jakarta, Senin (2/3/2020). Bisnis - Abdurachman
Pegawai Bank BNI Syariah menunjukan kartu atm di kantor cabang di Jakarta, Senin (2/3/2020). Bisnis - Abdurachman

1. Mulai Senin (16/3), Bank BNI (BBNI) Bakal Buyback Rp1,8 Triliun

Emiten perbankan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. akan segera merealisasikan hak membeli saham kembali atau buyback tanpa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang sudah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di tengah fluktuasi harga saham seperti saat ini.

Dengan laba bersih tahun berjalan sepanjang tahun 2019 sebesar Rp15,38 triliun, laba per saham atau earning per share BBNI akan bertambah Rp12 menjadi Rp837 dari semula sebesar Rp825.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Karyawan CIMB Niaga Bintaro Positif Corona, Ini Kronologi Penularannya

Salah satu karyawan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tbk. dinyatakan positif virus corona (covid-19).

Head of Marketing, Brand, and Communications PT Bank CIMB Niaga Tbk Toni Darusman mengatakan karyawan tersebut adalah yang bekerja di back office di Griya Niaga 1 Bintaro. Karyawan tersebut dipastikan tidak berinteraksi langsung dengan nasabah.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Prudential Tanggung Biaya Tes Corona bagi Nasabahnya

PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menyatakan akan menanggung biaya tes pemeriksaan dari virus Corona bagi nasabahnya, jika diperlukan.

Chief Operations Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menjelaskan pihaknya tetap akan memberikan perlindungan sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis untuk seluruh produk asuransi yang dimiliki nasabah.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Tes Corona, Axa Mandiri Tidak Tanggung Biaya Nasabah

PT Axa Mandiri Financial Service (Axa Mandiri) menyatakan sampai saat ini belum ada klaim yang diajukan nasabah terkait tes virus corona atau Covid-19.

Presiden Direktur Axa Mandiri Handojo G. Kusuma menjelaskan pihaknya mengikuti proses dan aturan main yang ditetapkan pemerintah, terkait penanganan kasus dari penyebaran virus corona.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Tunggakan BPJS Kesehatan Banyak, Sanksi Menanti

BPJS Watch menanggapi hasil kajian yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang penyebab defisit anggaran di BPJS Kesehatan, salah satunya tentang peserta yang menunggak iuran.

Koordinator BPJS Watch Timboel Siregar menyatakan sudah ada sejumlah upaya yang dilakukan BPJS Kesehatan untuk menagih tunggakan, seperti melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Annisa Sulistyo Rini
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top