Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isi Saldo GoPay di BCA Gratis sampai 30 April 2020

Gratis biaya top up saldo GoPay dan diskon 50 persen pengisian Saldo LinkAja diharap dapat menjadi gerakan bersama untuk meminimalisir kontak fisik dalam melakukan berbagai transaksi.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 02 April 2020  |  12:08 WIB
Nasabah melakukan transaksi lewat mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Nasabah melakukan transaksi lewat mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk. menggratiskan biaya top up atau isi ulang saldo GoPay dan diskon untuk biaya pengisian saldo LinkAja selama periode 1 – 30 April 2020.

Nasabah yang biasa menggunakan fitur OneKlik atau top up Gopay melalui BCA mobile dan kanal-kanal e-Banking BCA lainnya, akan mendapatkan cashback ke saldo GoPay senilai Rp1.000 sesuai biaya top up yang selama ini dikenakan.

Selain itu, untuk pengisian saldo LinkAja melalui channel BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen atau Rp500. Adapun, tata cara pengisian saldo LinkAja dapat dilihat pada menu Isi Saldo di Aplikasi LinkAja, dengan urutan klik Isi Saldo lalu Transfer dari Bank kemudian Bank BCA.

Direktur BCA Santoso mengatakan gratis biaya top up saldo GoPay dan diskon 50 persen pengisian Saldo LinkAja diharapkan dapat menjadi gerakan bersama untuk meminimalisir kontak fisik dalam melakukan berbagai transaksi.

"Dalam kondisi seperti ini, kami terus menerus mengimbau nasabah agar memaksimalkan transaksi nontunai melalui berbagai kanal BCA, seperti Mobile Banking dan Internet Banking dalam rangka mendukung physical distancing," katanya seperti dikutip dalam rilis, Kamis (2/4/2020).

Santoso menambahkan BCA juga telah menaikkan limit transfer individu melalui KlikBCA Individu sebesar Rp250 juta per hari dari sebelumnya sebesar Rp100 juta per hari. Kebijakan tersebut berlaku hingga 31 Mei 2020 untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri.

"Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung gerakan #BankingFromHome demi memastikan nasabah BCA tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan sesuai kebutuhan, dari rumah," sebutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca Gojek
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top