Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Mandiri Gratiskan Biaya Top Up GoPay sampai 31 Mei 2020

Kerja sama ini merupakan kolaborasi Bank Mandiri dan Gojek untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi virus corona (covid-19).
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 02 April 2020  |  09:32 WIB
Nasabah melakukan transaksi elektronik lewat ATM Bank Mandiri di Jakarta, Senin (1/10/2019). Bisnis - Nurul Hidayat
Nasabah melakukan transaksi elektronik lewat ATM Bank Mandiri di Jakarta, Senin (1/10/2019). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. membebaskan biaya top up saldo GoPay bagi pengguna yang bertransaksi melalui kanal elektronik.

Pembebasan biaya tersebut akan dilakukan dengan skema cashback di akun GoPay pengguna.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan pembebasan biaya lewat program cashback itu berlaku hingga 31 Mei 2020.

Nantinya, pengguna yang mengisi GoPay melalui layanan e-channel Bank Mandiri, termasuk Mandiri Online, akan mendapat cashback fee yang diberikan langsung di akun GoPay masing-masing pengguna.

“Kerja sama ini merupakan kolaborasi Bank Mandiri dan Gojek untuk meningkatkan daya beli masyarakat, agar dapat menggerakkan roda perekonomian nasional, di tengah tantangan penurunan konsumsi masyarakat akibat Covid-19,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Selasa (2/4/2020).

Pemanfaatan platform aplikasi Gojek, lanjut Thomas, dapat menjadi katup penyelamat ekonomi Indonesia yang masih mengandalkan konsumsi rumah tangga. Pasalnya, aplikasi Gojek dapat mendukung aktivitas transportasi, layanan jasa, maupun kegiatan belanja masyarakat secara digital.

Menurutnya, untuk memudahkan pengguna Gojek dalam melakukan top up saldo GoPay, Bank Mandiri juga telah mengembangkan layanan e-channel yang dapat diakses dengan mudah, seperti Mandiri Online dan ATM.

Layanan Mandiri Online, saat ini telah digunakan oleh lebih dari 4,9 Juta nasabah perseroan dengan frekuensi transaksi sebanyak 394 juta dengan total nilai Rp748 triliun pada 2019 lalu, di mana 6,8 persen di antaranya merupakan transaksi top up GoPay.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri Gojek
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top