Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Produk Generali Syariah, Melindungi dan Memudahkan Nasabah Berbagi

Perusahaan asuransi kian gencar menawarkan produk unggulan untuk melindungi nasabah.
Generali Group/Ilustrasi-generali.com
Generali Group/Ilustrasi-generali.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia memiliki sejumlah produk asuransi syariah unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menjelaskan saat ini pihaknya tengah fokus pada produk syariah yang telah dipasarkan melalui jalur distribusi keagenan, yakni iPLAN Syariah dan iSALAAM.

"iPLAN Syariah merupakan produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah dengan 3 keunggulan, pertama proteksi jiwa & kesehatan dengan manfaat Bonus Hidup hingga sebesar uang pertanggungan saat nasabah memasuki usia 85 tahun," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (1/5/2020).

Kedua, mengamankan masa depan keluarga saat terjadi risiko yang tidak diinginkan, seperti tutup usia, penyakit dan hari tua. Ketiga, adanya fitur wakaf yang memudahkan nasabah berkontribusi untuk kepentingan orang banyak.

Dengan produk ini, nasabah bisa menyesuaikan nominal kontribusi dan asuransinya mulai dari Rp10.000 atau Rp300.000 setiap bulan.

Sementara itu iSALAAM adalah produk asuransi jiwa tradisional yang dilengkapi dengan fitur wakaf dan memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun sehingga nasabah dapat beribadah sekaligus melindungi keluarga dengan membeli produk asuransi ini.

Produk ini juga memiliki manfaat pembebasan kontribusi yang dapat ditunaikan apabila terjadi risiko meninggal dunia atas pemegang polis.

"iSALAAM juga menawarkan beberapa pilihan masa pembayaran kontribusi mulai 5 tahun hingga 20 tahun, dengan nominal kontribusi mulai dari Rp50.000 setiap bulan," ujarnya.

Adapun sebelumnya PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mencatat pertumbuhan laba bersih unit usaha syariah mengalami pertumbuhan sebesar 11 persen secara tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper