Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Produk Generali Syariah, Melindungi dan Memudahkan Nasabah Berbagi

Perusahaan asuransi kian gencar menawarkan produk unggulan untuk melindungi nasabah.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  14:01 WIB
Generali Group - Ilustrasi/generali.com
Generali Group - Ilustrasi/generali.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia memiliki sejumlah produk asuransi syariah unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menjelaskan saat ini pihaknya tengah fokus pada produk syariah yang telah dipasarkan melalui jalur distribusi keagenan, yakni iPLAN Syariah dan iSALAAM.

"iPLAN Syariah merupakan produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah dengan 3 keunggulan, pertama proteksi jiwa & kesehatan dengan manfaat Bonus Hidup hingga sebesar uang pertanggungan saat nasabah memasuki usia 85 tahun," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (1/5/2020).

Kedua, mengamankan masa depan keluarga saat terjadi risiko yang tidak diinginkan, seperti tutup usia, penyakit dan hari tua. Ketiga, adanya fitur wakaf yang memudahkan nasabah berkontribusi untuk kepentingan orang banyak.

Dengan produk ini, nasabah bisa menyesuaikan nominal kontribusi dan asuransinya mulai dari Rp10.000 atau Rp300.000 setiap bulan.

Sementara itu iSALAAM adalah produk asuransi jiwa tradisional yang dilengkapi dengan fitur wakaf dan memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun sehingga nasabah dapat beribadah sekaligus melindungi keluarga dengan membeli produk asuransi ini.

Produk ini juga memiliki manfaat pembebasan kontribusi yang dapat ditunaikan apabila terjadi risiko meninggal dunia atas pemegang polis.

"iSALAAM juga menawarkan beberapa pilihan masa pembayaran kontribusi mulai 5 tahun hingga 20 tahun, dengan nominal kontribusi mulai dari Rp50.000 setiap bulan," ujarnya.

Adapun sebelumnya PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mencatat pertumbuhan laba bersih unit usaha syariah mengalami pertumbuhan sebesar 11 persen secara tahunan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi syariah generali indonesia
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top