Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ipex BTN 2020, Ini Sejumlah Promo KPR bagi Calon Pembeli Properti

Indonesia Properti Virtual Expo (Ipex) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) menampilkan 500 lebih proyek properti dengan dukungan promo kredit pemilikan rumah (KPR) menarik.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 23 Agustus 2020  |  12:53 WIB
Pengunjung mencari informasi mengenai kredit hunian dalam pameran Indonesia Properti Expo 2020 di Jakarta, Selasa (18/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Pengunjung mencari informasi mengenai kredit hunian dalam pameran Indonesia Properti Expo 2020 di Jakarta, Selasa (18/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. (BBTN) menggelar pameran perumahan virtual melalui kanal ipex.btnproperti.co.id pada 22 Agustus - 30 September 2020.

Pameran virtual untuk memudahkan masyarakat mendapatkan rumah sesuai dengan keingannya ini dilengkapi dengan creative content, juga interaksi langsung dengan penjual secara digital. Lainnya pengunjung dapat menikmati pengalaman melihat unit melalui teknologi 4 dimensi. Program juga dilengkapi dengan beragam aktivitas online menarik dan pelayanan penjualan selama 24 jam dan customer support.

Lalu, dalam Ipex BTN pada 2020 ini, promo apa saja yang ditawarkan oleh bank milik negara ini? Di lihat pada laman btnproperti.co.id/promo.html, sejumlah promo yang disediakan meliputi sejumlah kemudahan kredit pemilikan rumah maupun program tabungan.

Promo KPR itu seperti, KPR Gaeesss! for Millennials, Kredit Agunan Rumah – New Normal, Indonesia Properti Virtual Expo 2020, hingga Program Bank BTN Syariah - Indonesia Properti Virtual Expo 2020.

Sedangkan untuk produk tabungan, BTN menyediakan promo Program Tabungan - Indonesia Properti Virtual Expo 2020. Lainnya, untuk memudahkan nasabah, juga tersedia promo Program Transaksi E-Channel Indonesia Properti Virtual Expo 2020.

BTN sendiri juga memiliki aplikasi BTN Properti Mobile untuk memudahkan masyarakat mengajukan KPR melalui aplikasi.

Sebelumnya, dalam konpresi pers jelang acara, Suryanti Agustinar, Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. mengatakan Indonesia Properti Virtual Expo 2020 adalah terobosan dan solusi bagi masyarakat dan menjadi platform pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai fasilitator dalam mendapatkan rumah. Program ini mengusung konsep pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti secara online.

“Para pengunjung Indonesia Properti Virtual Expo 2020 dapat masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diinginkan. Kemudian, calon pembeli dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui situs web btnproperti.co.id,” tuturnya.

Pameran sendiri menampilkan 175 pengembang. Perinciannya 100 pengembang rumah subsidi dan 75 pengembang non-subsidi. Jumlah pengembang ini mewakili 500 lebih proyek hunian dan komersial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn properti kpr
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top