Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buat Kartu Kredit BRI, Ini Promo Terbaru

BRI memberi fasiltas bebas cicil terhadap nasabah yang ingin membeli gadget terbaru.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  20:59 WIB
Direktur Konsumer PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Handayani (dari kanan) bersama Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih meluncurkan kartu kredit BRI World Access, didampingi Account Manager Mastercard Maria Hutabarat dan artis Marcel Chandrawinata. - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Direktur Konsumer PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Handayani (dari kanan) bersama Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih meluncurkan kartu kredit BRI World Access, didampingi Account Manager Mastercard Maria Hutabarat dan artis Marcel Chandrawinata. - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) kembali menawarkan promo bagi nasabah yang hendak membuat kartu kredit. Promo kartu kredit terbaru dari BRI pada akhir tahun ini yakni skema bebas cicilan.

Dilansir dari akun resmi BRI (24/12/2020), manajemen perusahaan menyebutkan program bebas cicil Kartu Kredit BRI ini terutama untuk seri handphone terbaru yang telah dirilis pada bulan ini. Nasabah dapat menggunakan fasilitas kartu kredit dengan skema pembayaran cicilan 12 bulan, 24 bulan. Dalam periode itu akan disertai dengan bebas cicilan 2 kali.

Sebelumnya, Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan kinerja per akhir kuartal III/2020 mulai menunjukkan perbaikan. Kredit konsumer pun menjadi salah satu penopang pertumbuhan kredit positif pada sepanjang tiga bulan terakhir.

"Untuk angkanya kami belum bisa sebutkan, tetapi kinerjanya masih cukup positif dan kami targetkan masih akan tumbuh positif sampai akhir tahun. [High single digit sampai akhir tahun?] iya," katanya.

Dia mengakui kondisi keuangan para debitur konsumer cukup terdampak akibat resesi selama masa pandemi, sehingga membutuhkan restrukturisasi kredit. Namun, konsumsi akan sangat baik pada akhir tahun yang didukung dengan daya beli yang sangat terjaga.

Sebelumnya, Bank Indonesia menyampaikan pertumbuhan ekonomi domestik terus membaik secara bertahap dan akan meningkat pada tahun 2021.

Perkembangan tersebut terindikasi pada berlanjutnya kinerja positif sejumlah indikator di November 2020, seperti peningkatan mobilitas masyarakat di beberapa daerah. Berlanjutnya perbaikan PMI Manufaktur, menguatnya keyakinan serta ekspektasi konsumen terhadap penghasilan, ketersediaan lapangan kerja, dan kegiatan usaha.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri kartu kredit
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top