Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo GrabFood Januari 2021, Ada Kopi Kenangan Hingga Shihlin

GrabFood memberlakukan Diskon Kilat dengan mitra restoran Kopi Kenangan, Dominos Pizza, Auntie Anne’s, Shihlin, dan lainnya.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  17:48 WIB
Pengemudi ojek online menunjukan aplikasi digawainya saat menunggu penumpang di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Pengemudi ojek online menunjukan aplikasi digawainya saat menunggu penumpang di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA -- GrabFood mulai hari memberlakukan Diskon Kilat. Promo ini berlaku mulai dari 11--13 Januari 2021.

Promo ini berlaku di restoran yang berpartisipasi pada kategori Diskon Kilat Januari / January Flash Deal. Maksimal potongan harga Rp45.000 dengan minimal pemesanan Rp59.000Promo ini berlaku untuk kota Banjarmasin, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Jambi, Pontianak, dan Pekanbaru.

Selanjutnya untuk Jakarta, Bali, Bandung, Batam, Makassar, Manado, Medan, Palembang, dan Surabaya berlalku maksimal potongan harga Rp50.000 dengan minimal pemesanan Rp69.000.

Pihak GrabFood melalui sistus resminya meneybutkan bahwa restoran yang berpartisipasi dapat berbeda di setiap hari dan jam promo. Beberapa yang ditampilkan telah berkerja sama antara lain Kopi Kenangan, Dominos Pizza, Auntie Anne’s, Shihlin, dan lainnya. Setiap pengguna dapat memanfaatkan promo sebanyak tiga kali sepanjang periode promo.


Adapun GrabFood adalah platform pemesanan dan pengiriman makanan yang saat ini digunakan di 6 negara Asia Tenggara. GrabFood telah tersedia di Indonesia sejak sekitar 5 tahun lalu.

Saat ini GrabFood telah tersedia di 178 kota di Indonesia. Berdasarkan data terakhir, GrabFood telah menggandeng lebih dari 200.000 mitra restoran, baik internasional, nasional, hingga UMKM.

Di Indonesia GrabFood bersaing dengan kompetitor utamanya Gojek yang memiliki layanan serupa


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promo
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top