Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Expoversary Cetak Transaksi Rp12,9 Triliun dalam Dua Pekan

Dalam rangka HUT ke-64 BCA, perseroan menggelar BCA Expoversary Online 2021. Kegiatan tersebut menghadirkan penawaran dan promo menarik KPR dan KKB BCA.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 19 Maret 2021  |  10:55 WIB
BCA Expoversary Cetak Transaksi Rp12,9 Triliun dalam Dua Pekan
BCA Expoversary Online 2021 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggaraan BCA Expoversary masih terus berlangsung hingga 27 Maret 2021.

Acara expo tahunan yang digelar secara virtual itu berhasil membukukan transaksi sebesar Rp12,9 triliun selama dua pekan sejak dibuka pada 27 Februari 2021.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn menyampaikan dalam rangka HUT ke-64 BCA, perseroan menggelar BCA Expoversary Online 2021. Kegiatan tersebut menghadirkan penawaran dan promo menarik KPR dan KKB BCA.

BCA menawarkan bunga KPR BCA sebesar 3,88 persen eff.p.a fix 1 tahun. Adapun, KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99 persen, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 6,4 persen flat per tahun.

"Masyarakat dapat turut hadir dan menikmati promo KPR, KKB, dan KSM BCA secara virtual melalui website expo.bca.co.id," terangnya, Jumat (19/3/2021).

Perseroan mencermati antusiasme nasabah dan masyarakat luas yang cukup tinggi dalam penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Hingga Jumat (12/03/2021), gelaran BCA Expoversary telah diakses lebih dari 350.000 visitor dan mencetak transaksi senilai Rp 12,9 triliun.

"Kami berharap bahwa geliat bisnis konsumer akan segera pulih sejalan dengan berbagai kebijakan pemerintah, regulator, dan otoritas perbankan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca kpr kkb
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top