Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fintech Asetku Tebar Asuransi Gratis ke Lebih dari 500.000 User Terverifikasi

Mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 28 April 2021  |  15:07 WIB
ilustrasi asuransi - thiksurance.com
ilustrasi asuransi - thiksurance.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan fintech peer to peer lending AsetKu bekerja sama dengan PT Asuransi Cakrawala Proteksi memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri gratis kepada lebih dari 500.000 pengguna yang sudah terverifikasi.

Hal itu sekaligus memperingati sebagai hari kesehatan dan keselamatan kerja yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/4/2021) dan menjadi bentuk komitmen AsetKu dalam melindungi finansial maupun keselamatan pengguna. Seluruh pengguna dapat mengaktifkan asuransi kecelakaan diri di aplikasi AsetKu dengan mudah dan cepat.

“Bagi kami, keselamatan lender harus diletakkan di barisan paling utama. Asuransi kecelakaan diri merupakan langkah yang bisa kami ambil untuk melindungi lender dari segi keselamatan dan juga finansial,” ujar Direktur AsetKu Andrisyah Tauladan dalam keterangan resmi, Rabu (28/4/2021).

Peringatan hari kesehatan dan keselamatan kerja menjadi momentum yang tepat untuk memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri demi mendukung terciptanya K3 di lingkungan kerja.

Selain itu, mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial.

Berikut beberapa alasan kenapa asuransi kecelakaan diri itu penting, pertama memberi rasa aman dari sisi keuangan. Kedua, musibah kecelakaan merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksi dan sangat tidak terduga.

Dengan memiliki asuransi kecelakaan diri tentu saja bisa memberikan rasa aman kepada sesiapa yang memilikinya, terutama dari sisi finansial apabila terjadi hilangnya penghasilan karena kecelakaan yang dapat menyebabkan kematian atau cacat tetap.

Ketiga, perlindungan terhadap keluarga. Hilangnya penghasilan karena kecelakaan juga dapat berdampak kepada keluarga yang ditinggalkan terutama untuk mereka yang menjadi tulang punggung keluarga.

Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan biaya pertanggungan kepada keluarga sehingga keluarga pun ikut terlindungi dari sisi financial.

Keempat, meringankan biaya setiap risiko kesehatan terutama pada kecelakaan diri, tentu saja diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghindari terjadinya pengeluaran biaya besar secara tidak terduga, memiliki asuransi kecelakaan diri dapat membantu meringankan biaya pada saat terjadinya musibah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Asuransi Cakrawala fintech P2P lending
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top