Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fintech Asetku Tebar Asuransi Gratis ke Lebih dari 500.000 User Terverifikasi

Mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial.
ilustrasi asuransi/thiksurance.com
ilustrasi asuransi/thiksurance.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan fintech peer to peer lending AsetKu bekerja sama dengan PT Asuransi Cakrawala Proteksi memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri gratis kepada lebih dari 500.000 pengguna yang sudah terverifikasi.

Hal itu sekaligus memperingati sebagai hari kesehatan dan keselamatan kerja yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/4/2021) dan menjadi bentuk komitmen AsetKu dalam melindungi finansial maupun keselamatan pengguna. Seluruh pengguna dapat mengaktifkan asuransi kecelakaan diri di aplikasi AsetKu dengan mudah dan cepat.

“Bagi kami, keselamatan lender harus diletakkan di barisan paling utama. Asuransi kecelakaan diri merupakan langkah yang bisa kami ambil untuk melindungi lender dari segi keselamatan dan juga finansial,” ujar Direktur AsetKu Andrisyah Tauladan dalam keterangan resmi, Rabu (28/4/2021).

Peringatan hari kesehatan dan keselamatan kerja menjadi momentum yang tepat untuk memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri demi mendukung terciptanya K3 di lingkungan kerja.

Selain itu, mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial.

Berikut beberapa alasan kenapa asuransi kecelakaan diri itu penting, pertama memberi rasa aman dari sisi keuangan. Kedua, musibah kecelakaan merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksi dan sangat tidak terduga.

Dengan memiliki asuransi kecelakaan diri tentu saja bisa memberikan rasa aman kepada sesiapa yang memilikinya, terutama dari sisi finansial apabila terjadi hilangnya penghasilan karena kecelakaan yang dapat menyebabkan kematian atau cacat tetap.

Ketiga, perlindungan terhadap keluarga. Hilangnya penghasilan karena kecelakaan juga dapat berdampak kepada keluarga yang ditinggalkan terutama untuk mereka yang menjadi tulang punggung keluarga.

Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan biaya pertanggungan kepada keluarga sehingga keluarga pun ikut terlindungi dari sisi financial.

Keempat, meringankan biaya setiap risiko kesehatan terutama pada kecelakaan diri, tentu saja diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghindari terjadinya pengeluaran biaya besar secara tidak terduga, memiliki asuransi kecelakaan diri dapat membantu meringankan biaya pada saat terjadinya musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper