Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berlaku hingga Januari 2022, BRI Tawarkan Bunga KPR Mulai 1,26 Persen  

Selama penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo, BRI menawarkan promo bunga KPR dan uang muka KPR mulai dari 0 persen.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 November 2021  |  17:16 WIB
Direktur PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Handayani menyampaikan sambutan pada peluncuran program pembiayaan untuk mobil ramah lingkungan melalui Kredit Kendaraan Bermotor BRI di Jakarta, Senin (15/4/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Direktur PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Handayani menyampaikan sambutan pada peluncuran program pembiayaan untuk mobil ramah lingkungan melalui Kredit Kendaraan Bermotor BRI di Jakarta, Senin (15/4/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) menawarkan suku bunga promo kredit pemilikan rumah atau KPR mulai dari 1,26 persen per tahun dalam program KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol. 2.

Director of Consumer Business BRI Handayani mengatakan KPR BRI Virtual Expo telah berlangsung sejak 15 Oktober 2021 dan berakhir hingga 15 Januari 2022. Melalui acara ini, para pengunjung bisa melakukan pengajuan KPR dengan mengakses aplikasi BRISPOT.

Selain menampilkan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan properti lelang dengan memasang harga yang menarik. Tak hanya itu, BRI turut menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun.

Handayani menambahkan bahwa BRI juga akan memberikan uang muka KPR mulai dari 0 persen. Dalam acara itu, emiten bank dengan sandi BBRI ini bermitra dengan sejumlah merchant, seperti Informa, Blibli, ACE Hardware, dan Depo Bangunan.

“KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Raih Rumah Impian, di mana banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia,” kata Handayani beberapa waktu lalu.

Selain menampilkan pameran properti, acara KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan sejumlah sesi talkshow, podcast, dan master class.

Handayani menuturkan ada pula sesi konsultasi dengan pakar desain interior dan arsitektur bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah.

Dia pun berharap acara KPR BRI Virtua Expo 2021 Vol. 2 ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan dapat menikmati sejumlah penawaran menarik yang diberikan oleh perseroan melalui pergelaran tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri kpr
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top