Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Permata (BNLI) Batalkan RUPST 5 April 2022, Ini Penjelasan Direksi

Kini jajaran manajemen Bank Permata, berkode BNLI ini sedang mengatur ulang jadwal pelaksanaan RUPST untuk tahun buku 2022.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Maret 2022  |  18:05 WIB
Bank Permata (BNLI) Batalkan RUPST 5 April 2022, Ini Penjelasan Direksi
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. (BNLI) memutuskan untuk membatalkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST” yang rencananya digelar pada 5 April 2022.

“Dengan ini kami informasikan bahwa RUPST yang semula akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 April 2022 dibatalkan,” tulis keterangan direksi Bank Permata, dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, dikutip Sabtu (12/3/2022).

Sebelumnya, BNLI telah mengumumkan kepada para pemegang saham tentang RUPST dalam publikasi di situs web perseroan, Bursa Efek Indonesia, dan eASY.KSEI pada 18 Februari.

Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis, mengatakan bahwa jajaran manajemen dari emiten bank dengan kode BNLI ini sedang mengatur ulang jadwal pelaksanaan RUPST untuk tahun buku 2022.

“Manajemen PermataBank sedang mengatur kembali waktu yang tepat untuk pelaksanaan RUPST 2022 dan akan mengumumkan tanggal pelaksanaan RUPST, beserta agendanya yang baru kepada pemegang saham sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya kepada Bisnis.

Sementara itu, dalam pemberitaan sebelumnya, Direktur Bank Permata Suwatchai Songwanich mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya selaku direktur perseroan. Perseroan menerima surat pengunduran diri Suwatchai pada 24 Februari 2022.

Adapun, keputusan atas permohonan pengunduran diri Suwatchai Songwanich dari jabatannya sebagai direktur perseroan akan dilaksanakan dalam RUPST.

Melansir dari laman resmi Bank Permata, Suwatchai Songwanich menjabat sebagai Direktur Risiko di Bank Permata yang diangkat berdasarkan keputusan RUPSLB 1 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ksei bank permata rupst
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top