Tugu Insurance Perkuat Digitalisasi Melalui Pengembangan Tdrive dan Tfriends

Tugu Insurance memperkuat digitalisasi melalui perpanjangan kerja sama pengembangan aplikasi t drive dan t friends dengan Zensung Pte Ltd
Foto: Dok. Tugu Insurance
Foto: Dok. Tugu Insurance

JAKARTA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk (Tugu Insurance) terus memperkuat digitalisasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya melalui perpanjangan kerja sama pengembangan aplikasi t drive dan t friends dengan Zensung Pte Ltd (Zensung), sebuah perusahaan teknologi berbasis diSingapura.

Penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama tersebut berlangsung di Kantor Pusat Tugu Insurance, Rabu, 13 Juli 2022 dengan dihadiri Emil Hakim selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat  dan Acmad Taufik Firdaus selaku IT Group Head Tugu Insurance dan Amod Dixit selaku Founder & CEO Zensung.

“Kami optimis, Tugu Insurance dapat memberikan layanan terbaik melalui digitalisasi dalam setiap aspek, baik di mulai dari proses pembelian, pelaporan klaim dan juga layanan pelanggan lainnya dengan tujuan kepuasan pelanggan yang semakin meningkat”. Kata Emil Hakim selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance.

Aplikasi t friends merupakan aplikasi yang digunakan oleh tenaga pemasar Tugu Insurance untuk menawarkan produk kepada pelanggan tanpa proses pengisian tertulis. Sedangkan aplikasi t drive merupakan aplikasi yang dapat digunakan pelanggan untuk membeli produk Tugu Insurance yang juga dilengkapi dengan fungsi safety driving monitoring untuk memantau cara berkendara pelanggan dan memperbaikinya agar dapat menurunkan risiko kecelakaan.

Penambahan fitur serta tampilan baru akan menjadi agenda pengembangan t drive berikutnya disertai dengan loyalty program melalui t coin yang nantinya dapat ditukarkan dengan BBM, saldo uang elektronik serta beragam merchandise menarik dari Tugu Insurance. Rangkaian pengembangan serta program ini dipercaya dapat menarik minat ratusan ribu calon pelanggan.

“Kami yakin, Tugu Insurance akan menjadi perusahaan asuransi umum tidak hanya memberikan proteksi terhadap aset yang dimiliki pelanggan, tetapi juga akan memberikan nilai lebih dengan memberikan perhatian kepada kebiasaan pelanggan berkendara yang akan dapat menurunkan risiko terjadinya kecelakaan. Tugu Insurance selalu hadir dalam memberikan pelayanan prima selama 24/7 melalui berbagai jalur komunikasi yang dimilikinya”. Tambah Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance pada Kamis, 19 Juli 2022. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi t drive, t friends dan produk asuransi yang dimiliki oleh Tugu Insurance, dapat diakses di www.tugu.com atau dapat menghubungi contact center CALL TIA 1500458 atau melalui Whatsapp ke 0811 97 900 100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper