Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lowongan Kerja Bank Indonesia Pro Hire Dibuka Mulai Hari Ini (17/10), Cek Detailnya

Bank Indonesia membuka lowongan untuk enam bidang pekerjaan mulai dari sistem pembayaran hingga IT bagi pekerja berpengalaman.
Karyawan keluar dari pintu salah satu gedung Bank Indonesia di Jakarta, Senin, (20/1/2020).  Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan keluar dari pintu salah satu gedung Bank Indonesia di Jakarta, Senin, (20/1/2020). Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 17 sampai 24 Oktober 2022. 

"Bank Indonesia melakukan pembukaan rekrutmen SDM melalui jalur Pro Hire," ulas Bank Indonesia dalam pengumuman hari ini. 

Terdapat enam bidang pekerjaan yang dibuka lowongannya oleh Bank Indonesia dalam proses rekrutmen pro hire kali ini. 

Bidang pekerjaan ini meliputi ekonomi syariah, perpajakan, pasar keuangan, logistik dan konstruksi, sistem pembayaran dan teknologi informasi. 

"Sebelum mendaftar pastikan Anda telah membaca seluruh ketentuan umum, tata cara melamar, dan jadwal kegiatan rekrutmen dan seleksi," tertulis dalam laman rekrutmen. 

Perinciannya, untuk ekonomi syariah dicari manajer Ahli Fikih Syariah, sektor perpajakan BI membuka lowongan untuk Kepala Pengelolaan Operasional Perpajakan dan Kepala Unit Monitoring dan Pengendalian Perpajakan. 

Selanjutnya untuk pasar keuangan, BI mencari manajer financial market dan Peneliti Spesialisasi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah untuk divisi sistem pembayaran. 

Pada bidang pekerjaan logistik dan konstruksi, Bank Indonesia membuka tiga lowongan untuk level posisi asisten manajer yakni pengelolaan konstruksi arsitektur/interior, mekanikal/elektrikal, dan sipil. 

Lowongan kerja BI untuk teknologi TI terdapat 11 lowongan tersedia yakni security architect dan  security tester & analyst pada level manajer. 

Sedangkan untuk level asisten manajer terdapat posisi business intelligence engineer, mobile apps developer, network architect, operasional data center, operasional disaster recovery center (DRC), operasional infrastruktur server, storage, backup (SSB), operasional jaringan, operasional operation center dan UI/UX Designer. 

Seluruh detail lamaran dapat dilihat di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper