BSI Prioritas Gelar Event Fun Tax Talk

Fun Tax Talk, fasilitas BSI Prioritas agar nasabah BSI Prioritas dapat lebih memahami terkait Tax Planning
Foto : Regional CEO BSI Jakarta 1 Deden Durachman (kanan keempat) saat memberikan Doorprize berupa Reksadana kepada nasabah BSI Prioritas yang hadir pada event Fun Tax Talk di The Langham Hotek Jakarta (27/10).
Foto : Regional CEO BSI Jakarta 1 Deden Durachman (kanan keempat) saat memberikan Doorprize berupa Reksadana kepada nasabah BSI Prioritas yang hadir pada event Fun Tax Talk di The Langham Hotek Jakarta (27/10).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar event Exclusive dengan tema Fun Tax Talk yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2022 di The Langham Hotel Jakarta secara Hybrid. Event yang dibuka oleh Direktur Distribution & Sales Bank Syariah Indonesia, Bpk. Anton Sukarna ini dihadiri lebih dari 200 Nasabah Prioritas seluruh Indonesia.

Direktur Distribution & Sales BSI Anton Sukarna mengatakan, Fun Tax Talk merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh BSI Prioritas agar nasabah BSI Prioritas dapat lebih memahami terkait perencanaan perpajakan (Tax Planning).

Event Fun Tax Talk ini merupakan event pertama dari 3 rangkaian exclusive event di 3 Kota Besar di Indonesia.

Selain Exclusive Event, berbagai fasilitas dan layanan eksklusif lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah BSI Prioritas yaitu konsultasi ZISWAF & Waris, konsultasi overseas education, golf clinic, airport executive lounge, medical check up, airport transfer, syariah wealth advisory, merchant discount, layanan duka dan layanan exclusive lainnya.

BSI Prioritas Gelar Event Fun Tax Talk

Direktur Distribution & Sales BSI Anton Sukarna saat membuka event Exclusive dengan tema Fun Tax Talk yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2022 di The Langham Hotel Jakarta secara Hybrid.

Selain layanan eksklusif, BSI Prioritas juga memberikan solusi investasi syariah kepada nasabah melalui pemasaran Sukuk, serta bekerjasama dengan beberapa Manajer Investasi dalam menyediakan produk Reksa Dana Syariah yang dapat disesuaikan dengan profil resiko nasabah.

BSI berkomitmen untuk memberikan layanan holistik bagi nasabah BSI Prioritas, baik dalam hal Syariah Wealth Advisory dan Syariah Financial Planning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper