Ingin Kembangkan Usaha? Hubungi PT Caturnusa Sejahtera Finance!

Buat Anda yang sedang mencari pembiayaan untuk menyokong biaya operasional usaha, berbagai produk pembiayaan PT Caturnusa Sejahtera Finance bisa menjadi jawaban
Foto: Ingin Kembangkan Usaha? Hubungi PT Caturnusa Sejahtera Finance!
Foto: Ingin Kembangkan Usaha? Hubungi PT Caturnusa Sejahtera Finance!

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam membangun sebuah usaha atau bisnis, tentu ada banyak hal yang perlu direncanakan. Mulai dari urusan administrasi, marketing, hingga budgeting pun harus diperhitungkan dengan cermat supaya tidak salah langkah. 

Bicara mengenai budgeting, para pengusaha seringkali memanfaatkan layanan pembiayaan multiguna sebagai modal. Pun demikian bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha juga bisa menggunakan layanan tersebut. 

Buat Anda yang sedang mencari pembiayaan untuk menyokong biaya operasional usaha, berbagai produk pembiayaan PT Caturnusa Sejahtera Finance bisa menjadi jawabannya.

Jadi, selain menyediakan pembayaran angsuran untuk pemesanan akomodasi dan transportasi, pengguna Traveloka PayLater juga bisa mengakses layanan pembiayaan usaha dari PT Caturnusa Sejahtera Finance.

Terdengar menarik bukan? Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar kredit dari PT Caturnusa Sejahtera Finance, silakan baca sampai habis ulasan berikut ini.

Apa Itu PT Caturnusa Sejahtera Finance? 

PT Caturnusa Sejahtera Finance atau CSF adalah bagian dari grup Traveloka yang menyediakan berbagai layanan pembiayaan baik untuk pengguna Traveloka PayLater maupun konsumen dan perusahaan lainnya. 

Demi menjamin keamanan bertransaksi, CSF sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu Anda bisa menikmati pembiayaan dengan nilai bunga yang wajar. 

Sejak tahun 2022 lalu, CSF mulai menawarkan pembiayaan produktif  bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Bila Anda memiliki masalah keuangan dalam berbisnis, mengambil pembiayaan yang disediakan oleh CSF bisa jadi solusinya.

Keuntungan Pembiayaan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance

CSF menawarkan beberapa keuntungan bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan di tempatnya. Pertama, CSF menyediakan dua produk dengan nominal pembiayaan yang berbeda serta tenor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun rencana bisnis Anda.

Kedua, selama proses pengajuan Anda bisa melakukannya dengan praktis dan cepat. Setelah mengikuti prosedur pendaftaran secara online, pengajuan pembiayaan pinjaman Anda disetujui dan Anda menandatangani perjanjian pembiayaan, dana pembiayaan pinjaman akan segera dicairkan.

Demi menghadirkan transaksi yang transparan, CSF menyediakan dashboard untuk melihat nominal pembiayaan beserta histori pembayaran. Jika suatu hari nanti Anda ingin menyelesaikan cicilan sekaligus tanpa menunggu tenor berakhir, pelunasan tetap bisa dilakukan tanpa biaya tambahan, lho. 

Produk Pembiayaan yang Ditawarkan PT Caturnusa Sejahtera Finance

Seperti keterangan di atas, saat ini CSF menyediakan 2 produk pembiayaan yang cocok untuk pengusaha ataupun perusahaan. Adapun produk yang dimaksud yaitu:

  1. Pembiayaan Investasi
    Jika Anda ingin menambah barang modal serta jasa yang diperlukan untuk aktivitas investasi, rehabilitasi, modernisasi, expansi atau relokasi investasi, Pembiayaan Investasi ini siap menyediakan pembiayaan dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan pembayaran yang bisa dicicil hingga 5 tahun, produk ini hanya mengenakan bunga kurang dari 1% di setiap bulannya.

  2. Pembiayaan Modal Kerja
    Apabila dua produk di atas kurang sesuai, Pembiayaan Modal Kerja bisa menyediakan pinjaman modal kerja dengan nominal hingga 90% dari nilai tagihan atau PO.

    Lamanya tenor pembiayaan untuk Pembiayaan Modal Kerja adalah 1-3 bulan. 

Selain itu, tenor yang ditawarkan pada masing-masing produk bersifat mutlak sehingga Anda tidak bisa mengubah jangka waktu pembiayaan. Oleh karena itu, pastikan bahwa produk yang Anda ambil sudah sesuai dengan kapasitas serta kebutuhan agar tidak menjadi beban di kemudian hari, ya.

Itulah serba-serbi tentang PT Caturnusa Sejahtera Finance sebagai layanan pembiayaan yang aman dan terpercaya. Bila Anda memiliki pertanyaan seputar produk CSF atau layanan pembiayaan di atas Rp3 miliar, silakan menghubungi tim sales CSF melalui telepon (24 Jam) - (021) 29103319 atau email (24 Jam) - [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper